Berita Kendari

Antusias Siswa SD di Kendari Hari Pertama Masuk Sekolah usai Libur Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah

Inilah antusias siswa SD di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) hari pertama masuk sekolah usai libur Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Inilah antusias siswa SD di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) hari pertama masuk sekolah usai libur Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, Senin (9/5/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah antusias siswa SD di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) hari pertama masuk sekolah usai libur Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah.

Berdasarkan pantauan tim TribunnewsSultra.com, siswa antusias untuk berangkat ke sekolah meski hari Senin (9/5/2022) merupakan hari pertama masuk sekolah.

Misalnya saja hal ini terpantau di SDN 20 Kendari yang berlokasi di Lorong Burung Kuning Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini juga dikatakan salah seorang guru SD setempat bernama Aprianus saat ditemui tim TribunnewsSultra.com disela-sela ia mengajar.

"Walaupun hari pertama masuk sekolah setelah libur Lebaran kemarin tapi siswa antusias datang ke sekolah tanpa ada siswa yang bolos," katanya.

Baca juga: Suasana Pusat Perbelanjaan di Kendari Kembali Normal setelah Libur Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah

Senada dengan SDN 20 Kendari, di SDN 6 Kendari pun terpantau setiap kelasnya terisi lengkap oleh siswa yang hadir.

Untuk diketahui, sekolah ini berlokasi di Jalan Bunggasi No.170, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Seorang siswa SD, Fadli mengungkapkan sangat antusias untuk masuk sekolah karena dapat sekaligus bersalam-salaman usai perayaan Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah.

"Senang bisa main lagi sekalian juga salam-salaman saling maaf-maafkan setelah Lebaran Idulfitri 2022," ujarnya.

SDN 84 Kendari yang berlokasi di Jl Abunawas No.2, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sultra pun terpantau akan hal yang sama. (*)

(TribunmewwSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved