Berita Ekonomi

Potret Terkini Mall Mandonga Kendari usai Lebaran Idulfitri 1443 H, Pengunjung dan Pedagang Sepi

Inilah suasana terkini di Mall Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih terpantau sepi.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Inilah suasana terkini di Mall Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih terpantau sepi. Mall Mandonga Kendari bertempat di Jl Abdullah Silondae, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com pada Jumat (6/4/2022) suasana terkini pusat perbelanjaan  tersebut masih tampak sepi oleh pengunjung dan pedagang. 

TRIBUNNEWSSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah suasana terkini di Mall Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih terpantau sepi.

Mall Mandonga Kendari bertempat di Jl Abdullah Silondae, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com pada Jumat (6/4/2022) suasana terkini pusat perbelanjaan  tersebut masih tampak sepi oleh pengunjung dan pedagang.

Area parkiran hanya terdapat beberapa kendaraan roda dua maupun empat yang terparkir, sehingga pengunjung bisa lengang memarkirkan kendaraan.

Suasana sepi pusat perbelanjaan tersebut bahkan bisa dilihat dari banyaknya para pedagang yang tak membuka lapak jualan.

Baca juga: Arus Balik di Pelabuhan Pangkalan Perahu Kendari H+4 Lebaran Idulfitri 2022 Mulai Dipadati Penumpang

Kemudian saat memasuki Mall Mandonga, para pengunjung pun bisa bebas untuk membeli produk yang diinginkan tanpa harus berdesakan.

Hanya saja, pengunjung terbatas dalam membeli barang yang diinginkan karena di dalam pusat perbelanjaan hanya puluhan pedagang dan bisa terhitung yang menjual.

Hanya beberapa saja yang pedagang yang menjual pakaian baik di lantai satu maupun lantai dua, lalu sebagiannya ada yang berjualan DVD, parfum hingga jam tangan dan beberapa dagangan lainnya.

Selanjutnya, di luar Mall Mandonga dari pantauan lalu lintas pun, tampak longgar tanpa ada kemacetan ataupun kepadatan di Jl Abdullah Silondae tersebut.

Salah satu pengunjung Mall Mandonga yakni Iwan (25) mengatakan tahun ini dirinya tak mudik, karena padatnya pemudik.

Baca juga: Jembatan Teluk Kendari Jadi Spot Foto Warga H+4 Lebaran 1443 Hijriah, Mayoritas Pengunjung Luar Kota

"Kalau mudik juga repot, karena pasti padat, apalagi di Pelabuhan Feri Penyeberangan Torobulu-Tampo, bisa-bisa antre hingga seharian baru bisa menyeberang," katanya.

Lanjutnya, mudik pun pasti padat belum lagi katanya kalau arus balik lebih banyak lagi sehingga tentunya lebih banyak capeknya.

"Karena padat, biasanya ada yang bermalam sampai satu hari karena menunggu giliran untuk menyeberang, jadi banyak capeknya, lebih baik di hari lain selain Lebaran," ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved