Kekayaan 7 Bakal Capres: Erik Tohir Kalahkan Prabowo Subianto, Anies Baswedan di Bawah AHY dan Puan

Mereka adalah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Erick Thohir.

Editor: Risno Mawandili
Istimewa
KOLASE FOTO - Tujuh bakal Calon Presiden RI tahun 2024, yaitu Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Erick Thohir. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Tujuh nama digadang-gadang menjadi kandidat terkuat sebagai bakal Calon Presiden (Capres) pada tahun 2024.

Mereka adalah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Erick Thohir.

Tujuh bakal Capres ini tentunya sudah menyatakan diri bersiap maju sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Terutama beberapa menteri di jajaran kabinet Joko Widodo dan Ma'ruf Amin saat ini, yaitu Prabowo Subianto, Ailangga Hartarto, dan Erik Thohir.

Secara langsung mengatakan kepada Presiden Jokowi bahwa akan maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Baca juga: Sebelum Joko Suranto Crazy Rich Grobogan, Ada Mbah Kholil Habis Rp 3,7 M Bangun Jembatan di Jepara

Sementara untuk empat nama yang tersisa - Anis Baswedan, Ganjar Pranowo, Puan Maharani, AHY - merupakan sosok yang sudah lama digadang-gandang maju capres pada Pemilu 2024.

Tentu saja ketujuh bakal Capres ini memiliki modal untuk mendanai kampanye saat Pemilu 2024.

Bahkan kekayaan mereka lebih dari cukup untuk belanja kampanye Capres 2024.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), tujuh bakal Capres ini merupakan tokoh yang tajir melintir.

Terutama dua tokoh yang saat ini menjadi menteri kabinet Jokowi-Amin yaitu Erik Tohir dan Prabowo Subianto.

Jenderal Andika Perkasa kini masuk daftar Capres penantang Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, berdasarkan hasil survei Litbang Kompas. Hasil survei terbaru ini menunjukkan nama Prabowo masih berada di posisi puncak disusul Ganjar dan Anies.
Jenderal Andika Perkasa kini masuk daftar Capres penantang Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, berdasarkan hasil survei Litbang Kompas. Hasil survei terbaru ini menunjukkan nama Prabowo masih berada di posisi puncak disusul Ganjar dan Anies. (kolase foto (handover))
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved