Berita Kolaka

Detik-detik Mobil Fortuner Tabrak Pengendara Motor Terekam CCTV di Kolaka Sulawesi Tenggara

Inilah detik-detik sebuah mobil Fortuner menabrak pengendara motor di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terekam CCTV.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Inilah detik-detik sebuah mobil Fortuner menabrak pengendara motor di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terekam CCTV. Berdasarkan informasi yang diperoleh TribunnewsSultra.com, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (6/5/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah detik-detik sebuah mobil Fortuner menabrak pengendara motor di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terekam CCTV

Berdasarkan informasi yang diperoleh TribunnewsSultra.com, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (6/5/2022).

Tepatnya terjadi di perempatan Jalan Taman Laut, Jalan Pancasila, Jalan Pramuka, dan Jalan Dermaga Feryy Kolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sultra.

Kejadian tersebut juga terekam CCTV yang terletak di dekat Kantor Kepolisian Sektor Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (Polsek KP3). 

Dalam video tersebut terlihat mobil Fortuner yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi menabrak pengendara motor yang berboncengan saat berbelok menuju kawasan Pelabuhan Kapal Feri Kolaka.

Baca juga: Kasatreskrim Polres Muna Bantah Luka pada Pergelangan Tangan Tahanan Meninggal Hasil Penganiayaan

Kasatlantas Polres Kolaka, IPTU Reza Amiruddin, mengatakan, tabrakan ini melibatkan motor merk Yamaha Jupiter bernomor polisi DD 2068 dengan mobil Fortuner berplat nomor DD 1623 LW.

IPTU Reza Amiruddin menjelaskan, kejadian bermula saat motor yang dikendarai Husman berboncengan dengan Rusdi bergerak dari arah Pantai Kakao kemudian berbelok menuju pelabuhan.

"Kemudian dari arah Jalan Pramuka menuju Pantai Kakao melaju mobil Fortuner yang dikendarai Muslimin Gading dan menabrak pengendara motor hingga terjadi kecelakaan," jelas Reza.

Akibat kejadian tersebut motor yang dikendarai dua korban mengalami rusak parah sementara mobil hanya mengalami rusak pada bagian bumper depan.

Sementara dua pengendara motor saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka karena mengalami luka-luka.

Baca juga: Jembatan Teluk Kendari Jadi Spot Foto Warga H+4 Lebaran 1443 Hijriah, Mayoritas Pengunjung Luar Kota

"Untuk pengendara motor mengalami luka lecet di pinggang kiri, siku kiri, dan lutut," kata IPTU Reza Amiruddin.

Selain itu, kata IPTU Reza Amiruddin, kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan menyelesaikan perkara secara kekeluargaan. (*)

(TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved