Breaking News:

Berita Kolaka

Detik-detik Buaya Muara Ukuran 2 Meter Muncul di Pantai Mandra Kolaka, Dikira Kayu Mengapung

Seekor buaya berukuran besar muncul di Pantai Mandra Muara, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Seekor buaya berukuran besar muncul di Pantai Mandra Muara, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu (4/5/2022) pagi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLAKA - Seekor buaya berukuran besar muncul di Pantai Mandra Muara, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu (4/5/2022) pagi.

Kemunculan buaya tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang sedang jalan-jalan pagi di sekitar pantai tersebut.

Bahkan, warga tersebut juga sempat mengabadikan kemunculan buaya melalui rekaman video dan diunggah di akun Facebook Ric** Hend**.

"Pantai Mandra Muara Kolaka pagi ini jalan-jalan pagi ....kira kayu yang berapung ....awe ternyata buaya," tulisnya dalam unggahan beserta video buaya tersebut.

Baca juga: Detik-detik Truk Tangki di Anggalomoare Konawe Mundur Hantam Mobil Avanza Gegara Tak Kuat Menanjak

Diperkirakan ukuran buaya muara tersebut sepanjang kurang lebih 2 meter. Sesekali buaya itu muncul dan kemudian menyelam ke dalam air.

Hingga berita ini diterbitkan, postingan akun tentang kemunculan buaya tersebut telah dibagikan sebanyak 540 kali.

Untuk diketahui, dilansir dari Kompas.com, Pantai Mandra adalah salah satu pusat keramaian yang saat ini digemari warga Kolaka.

Selain menyediakan wisata terapi, pantai itu juga menyediakan aneka ragam makanan khas Kolaka dan Sulawesi pada umumnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved