Berita Sulawesi Tenggara

Persatuan Alumni Teknik Sipil UMI Sulawesi Tenggara Gelar Pertemuan, Sekaligus Buka Puasa Bersama

Persatuan Alumni Teknik Sipil (PATSI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pertemuan sekaligus buka puasa bersama.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Persatuan Alumni Teknik Sipil (PATSI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pertemuan sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Kubah 9 Jl Martandu No 99, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra, pada Kamis (21/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Persatuan Alumni Teknik Sipil (PATSI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pertemuan sekaligus buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Kubah 9 Jl Martandu No 99, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra pada Kamis (21/4/2022).

Agenda bertajuk tebar kebaikan dengan silaturahmi untuk meraih berkah Ramadan ini, diikuti sekitar 50 anggota Persatuan Alumni Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia Sultra.

Ketua Alumni Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia Sultra, Ir Saipul Rijal mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni yang selama ini mulai redup akibat pandemi.

"Silaturahmi antar alumni yang mana pertemuan ini merupakan pertemuan pertama setelah terbentuknya PATSI Universitas Muslim Indonesia Sultra," katanya pada Sabtu (23/4/2022).

Baca juga: Aksan Jaya Putra Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Pengurus Partai Golkar di Kendari

Lanjut kata dia, hal ini mengingat saat terbentuknya PATSI masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan untuk melakukan pertemuan.

"Iya, setelah terbentuk akhir tahun 2021 lalu, karena pandemi di mana tidak bisa ada pertemuan yang menimbulkan kerumunan," ujarnya

Sekretaris PATSI Universitas Muslim Indonesia Sultra, Ir Awaluddin Yamin mengatakan sekitar 50 anggota PATSI yang hadir merupakan lintas generasi, profesi, akademi, birokrasi, dan praktisi.

Ia berharap dengan alumni yang kini tersebar di berbagai wilayah di Sultra dengan beraneka ragam profesi dan kesibukannya dapat menjadi wadah sharing informasi.

"Harapannya ke depan PATSI menjadi wadah sharing informasi dan silaturahmi antar alumni Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia di wilayah Sulawesi Tenggara," tandasnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved