Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Kadin Sultra Buka Puasa Bersama Santri dan Anak Panti Asuhan di Kendari, Beri Bantuan Paket Sembako

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama ratusan santri dan anak panti asuhan.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Ketua Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tenggara (Kadin Sultra), Anton Timbang menyerahkan bantuan paket sembako kepada santri dan anak panti asuhan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (23/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama ratusan santri dan anak panti asuhan.

Kegiatan ini diselenggarakan di Pelataran Alun-Alun Tugu Religi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu, (23/4/2022).

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan.

"Kegiatan ini dalam rangka berbagi dengan anak yatim. Ini menjadi agenda tetap buat Kadin Sultra. Hari ini kita berbagi untuk 150 orang anak yatim dan anak pesantren," ujar Anton Timbang.

Selain berbuka puasa bersama, Kadin Sultra juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada para santri dan anak yatim.

Baca juga: Aksan Jaya Putra Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Pengurus Partai Golkar di Kendari

"Harapan kami mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa tapi bisa menjadi bermanfaat buat adik-adik kita ini, anak-anak kita," imbuhnya.

Anton Timbang menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar pasar murah untuk masyarakat.

"Sebentar lagi, mudah-mudahan kita bisa segera dalam waktu singkat ini kita adakan pasar murah di Kadin. Itu agenda berikutnya, sebelum Lebaran. Ya seperti biasa, sembako," ujar Anton Timbang.

"Salah satu yang akan kita pasarkan adalah minyak goreng, harga yang ditawarkan yang jelas harga di bawah harga di pasaran, namanya juga pasar murah pasti paling murah," sambungnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved