Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Pelantikan Pj Sekda Sulawesi Tenggara di Jakarta Belum Dilaksanakan, Tunggu Keputusan Gubernur

Agenda pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Jakarta belum dilaksanakan. 

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Handover
ILUSTRASI - Agenda pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Jakarta belum dilaksanakan. Padahal, pelantikan Pj Sekda Sultra sudah dijadwalkan sejak pukul 15.00 WIB di Menara Global Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi Sultra di Jakarta, Jumat (22/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Agenda pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Jakarta belum dilaksanakan

Padahal, pelantikan Pj Sekda Sultra sudah dijadwalkan sejak pukul 15.00 WIB di Menara Global Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi Sultra di Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra, Ridwan Badallah, mengatakan, saat ini belum dilaksanakan pelantikan di Kantor Penghubung Pemprov Sultra.

"Sejak sore sudah dipersiapkan, tapi saat ini belum juga dilaksanakan pelantikan Pj Sekda Sultra," kata dia melalui sambungan telepon.

Baca juga: Sosok PJ Sekda Sultra Dilantik Hari Ini Gubernur Ali Mazi, Berlangsung di Jakarta

Kadis Kominfo Sultra ini mengungkapkan, terkait nama pejabat yang dilantik hingga kini belum ada surat keterangan resmi.

Namun, ia menyebut, ada tiga nama yang diajukan Gubernur sebagai Pj Sekda Sultra dan salah satunya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Sultra, Asrun Lio.

"Untuk nama pejabat yang diusulkan sebagai Pj Sekda Sultra ada tiga, salah satunya pak Asrun Lio yang sekarang menjabat Plh Sekda Sultra," ucapnya.

Ia menyampaikan, saat ini seluruh keputusan pelantikan Pj Sekda Sultra masih di bawah kewenangan Gubernur Sultra, Ali Mazi. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved