Berita Kendari

PT Uniquip Kendari Buka Puasa dan Doa Bersama Pelanggan dan Anak Panti Asuhan, Pererat Silaturahmi

PT United Equipment Indonesia atau PT Uniquip Cabang Kendari menggelar buka puasa bersama dengan customer (pelanggan) dan anak panti asuhan.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
PT United Equipment Indonesia atau PT Uniquip Cabang Kendari menggelar buka puasa bersama dengan customer (pelanggan) dan anak panti asuhan, Senin (18/4/2022). Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan pelanggan atau nasabah dan agar lebih bermakna, PT Uniquip juga mengundang anak panti asuhan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - PT United Equipment Indonesia atau PT Uniquip Cabang Kendari menggelar buka puasa bersama dengan customer (pelanggan) dan anak panti asuhan.

Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan pelanggan atau nasabah dan agar lebih bermakna, PT Uniquip juga mengundang anak panti asuhan.

Undangan buka puasa bersama tersebut bukan hanya terkhusus bagi nasabah tetap melainkan calon nasabah pun turut mengikuti kegiatan ini.

Kepala Cabang PT Uniquip Kendari, Ridwan Rauf mengatakan kegiatan ini diawali dengan doa bersama dengan anak yatim Panti Asuhan Al Amin Anduonohu dan Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga.

"Semoga bisa menjadi berkah karena tadi kami mengawali rangkaian acara dengan doa bersama dengan anak yatim, kemudian ada pemberian souvenir kepada mereka" ujarnya, Senin (18/4/2022).

Baca juga: Bakti Sosial di Kampung Pemulung, UKM KSR PMI Unit UHO Berikan Paket Buka Puasa dan Sembako  

Lanjut, bukan hanya doa bersama saja tetapi dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan hari jadi atau ulang tahun yang ke-5 PT Uniquip Kendari.

"Saya berharap melalui kegiatan ini kami bersama para nasabah bisa berjalan bersama dan eksis ke depannya," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan, nampak puluhan nasabah dari PT Uniquip yang hadir dalam kegiatan tersebut begitu pula dengan para anak yatim.

Sekira pukul 17.30 Wita, kegiatan tersebut dimulai dengan diawali doa bersama kemudian sambutan untuk membuka kegiatan dari Kepala Cabang PT Uniquip Kendari, Ridwan Rauf.

Selanjutnya, setelah sambutan semua hadirin berbuka puasa bersama lalu dilanjutkan dengan salat Magrib bersama.

Baca juga: Peradi Kendari Gelar Buka Puasa Bersama, Tausiah hingga Berbagi ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Sebagai penutup dalam rangkaian acara tersebut, para hadirin terdiri dari nasabah dan anak yatim makan malam bersama.

Untuk diketahui, saat ini nasabah dari PT United Equipment Indonesia Kendari mencapai sekira 500 pelanggan. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved