Berita Kendari

Cinepolis Lippo Plaza Kendari Tawarkan Ngabuburit Hemat, Harga Tiket Nonton Diskon 50 Persen

Cinepolis Lippo Plaza Kendari memberikan penawaran menarik kepada pelanggan pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Cinepolis Lippo Plaza Kendari Tawarkan Ngabuburit Hemat, Harga Tiket Nonton Diskon 50 Persen 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Cinepolis Lippo Plaza Kendari memberikan penawaran menarik kepada pelanggan pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Untuk penawaran menarik tersebut bertajuk Ngabuburit Hemat dengan memberikan harga tiket murah untuk menonton film kesukaan.

Cinepolis Lippo Plaza Kendari memberikan promo hingga 50 persen up to Rp30 ribu yang bisa didapatkan pelanggan pada bulan suci Ramadan.

Kemudian bagi Anda yang membeli dua tiket akan mendapatkan harga khusus Rp15 ribu saja di Cine15.

Selain itu, bagi Anda yang membeli tiga tiket di Cinepolis Lippo Plaza maka mendapatkan harga khusus Rp20 ribu saja di Cine20.

Baca juga: Drama Kim Se Jeong, Drakor School 2017, I Wanna Hear Your Song hingga A Business Proposal

Untuk diketahui, promo harga tiket murah ini hanya berlaku untuk pembelian di web dan juga aplikasi Cinepolis mulai 8 hingga 20 April 2022 mendatang atau tersisa empat hari lagi.

Cinepolis di Indonesia sebelumnya beroperasi dengan nama Cinemaxx (di bawah nama perusahaan PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk).

Dahulu, Cinemaxx adalah sebuah jaringan bioskop berskala nasional di Indonesia yang dimiliki Cinépolis dan dipimpin Gerald Dibbayawan.

Cinemaxx membuka bioskop pertamanya di Plaza Semanggi, Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2014 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.

Sebagai tambahan informasi, target Cinemaxx saat itu adalah membuka dua ribu layar bioskop di seluruh penjuru Indonesia. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved