Berita Ekonomi

Penjualan Mobil di Kalla Toyota Melejit di Kuartal I 2022 Tertinggi di Sulawesi, Capai 5.283 Unit

Pada kuartal I 2022, Kalla Toyota sukses memperlihatkan angka positif penjualan yang terus meningkat secara bulanan atau month-on-month (mom). 

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
PT Toyota-Astra Motor kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. PT Toyota-Astra Motor menampilkan berbagai model termasuk kendaraan elektrifikasi dan Gazoo Racing pada booth pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 31 Maret-10 April 2022 mendatang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Penjualan Kalla Toyota terus mengalami peningkatan, hal tersebut terlihat dari pencapaian di kuartal I 2022.

Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah.

Pada kuartal I 2022, Kalla Toyota sukses memperlihatkan angka positif penjualan yang terus meningkat secara bulanan atau month-on-month (mom). 

Sales Support Manager Kalla Toyota, Nurdiana Malik mengungkapkan capaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. 

Baca juga: Penjualan Kalla Toyota Melejit di Q1 2022, Rush, Avanza dan Veloz Paling Diminati Masyarakat

"Peningkatan penjualan dapat dilihat sejak bulan Januari 2022, dimana Kalla Toyota mencatat sebanyak 1.520 unit kendaraan Toyota baru mengaspal,"ucapnya, Sabtu (9/4/2022).

Nurdiana menuturkan di bulan berikutnya yakni Februari 2022, penjualan naik menjadi 1.655 unit yang berhasil dijual.

Pada Maret 2022 kembali mengalami peningkatan yang signifikan. Kalla Toyota berhasil menjual sebanyak 2.108 unit.

"Adapun perolehan market share Kalla Toyota khusus di bulan Maret 2022 mencapai 35,4 persen,"ungkapnya.

Sales Support Manager Kalla Toyota itu mengatakan penjualan Kalla Toyota didukung oleh sales program yang memberikan keuntungan bagi pelanggan. 

"Kalla Toyota sendiri  telah menargetkan bahwa penjualan unit akan mulai meningkat signifikan pada Maret 2022 dengan adanya relaksasi PPnBM dari Pemerintah,"tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved