Musala Keren ini Selesai 24 Hari, Biayanya Rp150 Juta dari Sumbangan Alumni FTI UMI Region Sultra

Bangunan musala keren ini dibangun hanya 24 hari, biayanya Rp150 juta dari sumbangan alumni FTI UMI Region Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Bangunan mushola keren ini dibangun hanya 24 hari, biayanya Rp150 juta dari sumbangan Alumni FTI UMI Region Sulawesi Tenggara (Sultra). Pada Kamis (7/04/2022), Mushola Al Muhandis ini berdiri kokoh dan akan diresmikan di kompleks Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Bangunan mushola keren ini dibangun hanya 24 hari, biayanya Rp150 juta dari sumbangan Alumni FTI UMI Region Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pada Kamis (7/04/2022), Mushola Al Muhandis ini berdiri kokoh dan akan diresmikan di kompleks Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI).

Pembangunan mushla di kampus yang berlokasi di Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tersebut tergolong ‘kilat’.

Terhitung hanya 24 hari pembangunan dimulai dengan peletakan batu pertama pada Senin (14/03/2022) lalu, rumah ibadah itupun rampung.

Peletakan batu pertama secara virtual dilakukan Ketua IKA FTI UMI Region Sultra, Ruksamin.

Baca juga: Ketika Bupati Konawe Utara Ruksamin & Alumni FTI UMI Bangun Musala Keren, Diresmikan Awal Ramadan

Selang 24 hari pascapeletakan batu pertama itu, Kamis (7/3/2022), Bupati Konawe Utara (Konut) tersebut kembali hadir dalam peresmian mushola ini.

Ruksamin akan hadir langsung di kampus FTI UMI bersama sejumlah alumni lainnya dari Sulawesi Tenggara (Sultra) pada peresmian yang bertepatan dengan 4 atau 5 Ramadan 1443 Hijriyah itu.’

Peresmian akan dipimpin Rektor UMI Prof Basri Modding SE MSi bersama Ruksamin dan Dekan FTI Dr Ir Zakir Sabara H Wata ST MT IPM ASEAN Eng.

Seremoni tersebut akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama hingga salat tarawih perdana di musala itu.

Zakir melalui WhatsApp Massenger pun mengabarkan progress persiapan peresmian musala tersebut Kamis siang ini.

Bangunan musala keren ini dibangun hanya 24 hari, biayanya Rp150 juta dari sumbangan alumni FTI UMI Region Sulawesi Tenggara (Sultra). Pada Kamis (7/04/2022), Mushola Al Muhandis tersebut berdiri kokoh dan akan diresmikan di kompleks Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI).
Bangunan musala keren ini dibangun hanya 24 hari, biayanya Rp150 juta dari sumbangan alumni FTI UMI Region Sulawesi Tenggara (Sultra). Pada Kamis (7/04/2022), Mushola Al Muhandis tersebut berdiri kokoh dan akan diresmikan di kompleks Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI). (kolase foto (handover))
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved