Berita Konawe

Gaya ABG di Konawe Terjaring Razia di Kamar Penginapan Bersama Pria, Pose 2 Jari Sambil Senyum

Begini gaya ABG perempuan yang terjaring Operasi Pekat Anoa 2022 di salah satu penginapan di Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Begini gaya ABG perempuan yang terjaring Operasi Pekat Anoa 2022 di salah satu penginapan di Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe. Seorang ABG perempuan ini tampak tersenyum meski terjaring razia Kepolisian Resor atau Polres Konawe bersama pasangannya di kamar penginapan, Rabu (6/4/2022) malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Begini gaya ABG perempuan yang terjaring Operasi Pekat Anoa 2022 di salah satu penginapan di Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Seorang ABG perempuan ini tampak tersenyum meski terjaring razia Kepolisian Resor atau Polres Konawe bersama pasangannya di kamar penginapan, Rabu (6/4/2022) malam.

Tak tanggung-tanggung, ABG perempuan yang diketahui berinisial SAN (18) ini juga mengacungkan dua jari saat difoto petugas kepolisian.

Ia bahkan tersenyum di depan kamera.

Diketahui, perempuan yang memakai baju kaos berwarna cokelat dan celana kaos hitam bermotif putih ini juga diketahui merupakan warga Kelurahan Asinua, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Baca juga: 4 Pasangan Bukan Suami Istri di Konawe Terjaring Razia di Bulan Puasa, Berduaan di Kamar Penginapan

Di foto lainnya bersama pasangan prianya berinisial RES (18), ia tampak juga mengacungkan ibu jarinya sambil tersenyum.

RES merupakan warga Kelurahan Sambeani, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keduanya digelandang ke Polres Konawe guna pembinaan lebih lanjut serta dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Seorang ABG perempuan lainnya yang tampak tersenyum yakni AZ (18).

Ketiga pasangan bukan suami istri juga dibuatkan hal yang sama setelah terjaring razia tersebut.

4 pasangan bukan suami istri di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kedapatan sedang asyik berduaan di salah satu kamar penginapan di Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha, Rabu (06/04/2022) malam.
4 pasangan bukan suami istri di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kedapatan sedang asyik berduaan di salah satu kamar penginapan di Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha, Rabu (06/04/2022) malam. (Istimewa)

4 Pasangan Bukan Suami Istri Terkena Razia Di Penginapan yang Sama

Sebelumnya diberitakan, sebanyak empat pasangan bukan suami istri di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kedapatan sedang asyik berduaan di salah satu kamar penginapan di Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha, Rabu (6/4/2022) malam.

Ialah RS (18) berpasangan dengan AZ (18), MAR (28) berpasangan wanita RD (54), RES (18) dan SAN (18), serta pasangan BAS (47) dan KAR (42).

Keempat pasangan ini diketahui terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan Kepolisian Resor atau Polres Konawe.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved