Berita Kendari

Bazar Ramadan Kreasi Menu Buka Puasa Dharma Wanita UHO Kendari Bisa Jadi Rekomendasi Saat Berbuka

Bazar Ramadhan berlangsung selama 14 hari yang dibuka pada hari ini, Senin (4/4/2022)- (17/4/2022) yang berlangsung di sisi utara Auditorium UHO.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
husni
Kreasi menu buka puasa ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bisa jadi rekomendasi berburu takjil 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kreasi menu buka puasa ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bisa jadi rekomendasi berburu takjil.

Berbagai aneka menu buka puasa itu dihidangkan dalam gelaran Bazar Ramadhan 2022 yang diusung Dharma Wanita Persatuan UHO Kendari.

Berlangsung selama 14 hari yang dibuka pada hari ini, Senin (4/4/2022)- (17/4/2022) yang berlangsung di sisi utara Auditorium UHO.

Rektor UHO, Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu mengatakan hidangan menu buka puasa dalam gelaran bazar ini merupakan murni dari kreatifitas ibu-ibu Dharma Wanita UHO.

Baca juga: DPM PTSP Sultra Gelar Festival UMKM Ramadhan 2022, Berbagai Kuliner hingga Souvenir Dipamerkan

"Jadi ini murni kreatifitas Dharma Wanita Persatuan UHO yang menyalurkan bakat dari ibu-ibu ini. Jadi selama gelaran bazar ini merupakan hasil dari kreatifitas ibu-ibu Dharma Wanita UHO bukan dipesan dari luar," katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan giat ini juga merupakan awal dari kegiatan Dharma Wanita Persatuan UHO yang sempat vakum selama hampir dua tahun lebih. 

"Hampir selama dua tahun lebih Dharma Wanita Persatuan UHO ini vakum akibat pandemi Covid -19 dan sekarang mulai longgar, maka berinisiatif untuk melakukan Bazar Ramadan," jelasnya.

Ia menambahkan walaupun gelarannya diadakan secara our door, namun bazar ini tetap lebih banyak memanfaatkan teknologi informasi dalam pemasarannya.

Selain itu, Prof Zamrun juga menerangkan giat ini merupakan ajang silahturahmi ibu-ibu yang dikarenakan hampir selama dua tahun lebih sudah jarang bercengkrama bersama.

Baca juga: Ekspor Sulawesi Tenggara Turun 21,50 Persen, Besi dan Baja Masih Menjadi Komoditi Andalan

"Selama ini ibu-ibu Dharma Wanita UHO bersilahturahmi secara virtual saja dan dengan giat ini bisa jadi langkah awal mereka bersilahturahmi," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved