Kalla Group

Kalla Toyota Berhasil Bawa Pulang 69 Piala Penghargaan dalam Gelaran Toyota Dealer Convention 2022

Toyota Astra Motor (TAM) baru saja menggelar Toyota Dealer Convention 2022 di Jakarta pada Jumat (25/3/2022).

Istimewa
Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya, Presiden Direktur Toyota Astra Motor Susumu Matsuda, Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla, Chief Executive Officer Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin dan beberapa jajaran management Kalla Toyota sedang berfoto bersama usai gelaran Toyota Dealer Convention yang digelar di Jakarta (25/03). Kalla Toyota berhasil membawa pulang 69 piala penghargaan atas kinerja terbaiknya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Toyota Astra Motor (TAM) baru saja menggelar Toyota Dealer Convention 2022 di Jakarta pada Jumat (25/3/2022).

Gelaran bergengsi yang mengundang seluruh dealer Toyota ini merupakan ajang apresiasi atas kinerja terbaik dealer sepanjang tahun 2021 lalu.

Ajang yang menjadi agenda tahunan ini juga mengikutsertakan Kalla Toyota yang merupakan dealer Toyota terbesar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Kalla Toyota kemudian berhasil membawa pulang 69 buah piala dalam gelaran Toyota Dealer Convention 2022 tersebut.

Gelaran ini menjadi ajang yang paling dinantikan oleh seluruh dealer.

Baca juga: Pesan Mobil Toyota Periode Januari-Maret 2022, Dapat Kesempatan Menangkan Grand Prize 1 Unit Agya

Toyota Dealer Convention menjadi ajang pemberian penghargaan bagi seluruh front liner maupun management dealer dari seluruh wilayah di Indonesia.

Penilaiannya pun diukur berdasarkan pengujian yang akurat dan tepat.

Sehingga seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan orang-orang dengan kinerja terbaik yang mampu membawa pulang pengharagaan yang prestisius.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota merupakan salah satu main dealer Toyota yang memberikan hasil kinerja terbaik di tahun 2021 lalu.

Sesuai dengan usia Kalla Group yang memasuki usia 69 di tahun 2021, Kalla Toyota pun berhasil membawa pulang 69 piala.

Baca juga: Promo Maret 2022, Tukar Tambah Mobil di Toyota Trust Kendari Dapat Cashback Rp5 juta

"Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan yang sangat berarti bagi Kalla Toyota. Kami akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” katanya.

Menurutnya, piala dan piagam penghargaan yang diterima merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh Team Kalla Toyota dan juga value chain.

Ia menyebutkan penghargaan yang paling bergengsi yang berhasil Kalla Toyota dapatkan di antaranya, Best of The Best Outlet Sales Perfomance (Medium Class) yang diraih oleh Kalla Toyota Pare-Pare.

Best of The Best Trade-In Performance (Pilot Class) oleh Kalla Toyota Alauddin, Best of The Best After Sales Perfomance (Medium Class) oleh Kalla Toyota Palu Juanda.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved