Kalla Group

Bikers Benelli Big Bike Tuntaskan Touring 1.200 Km Rute Surabaya, Bali, Lombok, Bima dan Labuan Bajo

Bikers Benelli Big Bike kembali sukses menuntaskan touring jarak jauh sepanjang 1.200 km.

Istimewa
Bikers Benelli Big Bike kembali sukses menuntaskan touring jarak jauh sepanjang 1.200 km. Agenda touring kali ini mengambil rute utama Surabaya-Bali-Lombok-Bima-Labuan Bajo yang berlangsung selama enam hari, 18-23 Maret 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, LABUAN BAJO - Bikers Benelli Big Bike kembali sukses menuntaskan touring jarak jauh sepanjang 1.200 km.

Agenda touring kali ini mengambil rute utama Surabaya-Bali-Lombok-Bima-Labuan Bajo yang berlangsung selama enam hari, 18-23 Maret 2022.

Mengusung tema "Benelli Big Bike Road To Mandalika", touring ini diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari berbagai komunitas pecinta Benelli.

Meskipun Mandalika menjadi tujuan utama, mereka memilih untuk mengambil titik start dari Surabaya. Jawa Timur (Jatim).

Ketua Benelli Big Bike Indonesia, Andi Nurhaldin, mengatakan peserta touring ingin lebih banyak mengexplore destinasi wisata di berbagai wilayah.

Baca juga: Usai Nobar MotoGP di Sirkuit Mandalika, Bikers Benelli Big Bike Lanjut Touring ke Bima-Labuan Bajo

"Sebuah kesyukuran bagi seluruh peserta touring Benelli Big Bike karena kami berhasil menuntaskan touring perdana di luar Sulawesi ini," ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu (23/3/2022).

Semuanya pun dalam kondisi sehat-sehat hingga touring selesai meskipun selama perjalanan kondisi cuaca sangat fluktuatif.

"Untuk performa motor dari para peserta pun terus terjaga dengan baik hingga di Labuan Bajo yang menjadi tempat finish touring," tambahnya.

Benelli Big Bike telah melaksanakan berbagai touring jarak jauh yang dimulai dari rangkaian Explore Celebes pada Juli 2021 lalu dengan rute Makassar-Manado atau sepanjang 2.000 km.

Kemudian, dilanjutkan pada bulan September 2021 dengan rute Kendari-Makassar atau sepanjang 1.200 km.

Bikers Benelli Big Bike kembali sukses menuntaskan touring jarak jauh sepanjang 1.200 km
Bikers Benelli Big Bike kembali sukses menuntaskan touring jarak jauh sepanjang 1.200 km. Agenda touring kali ini mengambil rute utama Surabaya-Bali-Lombok-Bima-Labuan Bajo yang berlangsung selama enam hari, 18-23 Maret 2022.
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved