Breaking News:

Berita Kolaka

Penumpang KMP Mishima yang Jatuh di Perairan Kolaka Ditemukan Lagi Duduk Santai di Rumah Warga

Seorang penumpang KMP Mishima yang jatuh di Perairan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan selamat, Selasa (22/03/2022).

Editor: Aqsa
Dok KPP
Seorang penumpang KMP Mishima yang jatuh di Perairan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan selamat, Selasa (22/03/2022). Korban bernama Tuo (30), warga Jalan Kakatua, Benubenua, Kota Kendari, Provinsi Sultra, itu sebelumnya dilaporkan terjatuh dari Kapal Motor Penumpang (KMP) Mishima, pada Senin (21/03/2022) sekitar pukul 15.00 wita. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang penumpang KMP Mishima yang jatuh di Perairan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan selamat, Selasa (22/03/2022).

Korban bernama Tuo (30), warga Jalan Kakatua, Benubenua, Kota Kendari, Provinsi Sultra, itu sebelumnya dilaporkan terjatuh dari Kapal Motor Penumpang (KMP) Mishima, pada Senin (21/03/2022) sekitar pukul 15.00 wita.

Insiden kecelakaan itu terjadi saat kapal berlayar dari Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), ke Pelabuhan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Tuo dikabarkan terjatuh saat kapal sudah berada sekitar 3 nautical mile (NM) dari pelabuhan penyeberangan feri Kolaka-Bajoe itu.

“Korban telah ditemukan dalam keadaan selamat,” tulis Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Wahyudi, dalam keterangan tertulisnya pada Selasa petang.

Baca juga: Seorang Penumpang Kapal Motor Mishima Rute Bajoe-Kolaka Terjatuh ke Laut saat Perjalanan

Tim SAR Gabungan mendapat informasi penemuan korban dari Polres Kolaka sekitar pukul 14.30 wita.

Korban ditemukan selamat oleh warga sekitar Kali Merah, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra.

Kabar penemuan korban sebelumnya juga diinformasikan akun Facebook DJPL Syahbandar Kolaka.

“Update info. Penumpang yang melompat dari Kapal KMP. Mishima ditemukan di rumah warga, lagi santai,” tulis akun Facebook itu disertai unggahan video kondisi korban yang ditemukan selamat.

“Sementara team SAR masih mencari. Penumpang yang melompat ternyata berenang ke tepi sampai di rumah warga. Untuk menjadi perhatian, penumpang selalu berhati-hati di atas kapal,” lanjutnya.

Penumpang KMP Mishima yang jatuh di Perairan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan selamat, Selasa (22/03/2022). Korban bernama Tuo (30), warga Jalan Kakatua, Benubenua, Kota Kendari, Provinsi Sultra, itu sebelumnya dilaporkan terjatuh dari Kapal Motor Penumpang (KMP) Mishima, pada Senin (21/03/2022) sekitar pukul 15.00 wita.
Penumpang KMP Mishima yang jatuh di Perairan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan selamat, Selasa (22/03/2022). Korban bernama Tuo (30), warga Jalan Kakatua, Benubenua, Kota Kendari, Provinsi Sultra, itu sebelumnya dilaporkan terjatuh dari Kapal Motor Penumpang (KMP) Mishima, pada Senin (21/03/2022) sekitar pukul 15.00 wita. (Dok KPP Kendari)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved