Detik-detik Kapolsek Ditikam Depan Istri Anak di Muna Barat, Reaksi Pelaku Tahu Korbannya Polisi

Detik-detik seorang kepala kepolisian sektor atau kapolsek ditikam di depan istri anak di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Detik-detik seorang kepala kepolisian sektor atau kapolsek ditikam di depan istri anak di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra). Peristiwa penikaman itu dialami Kapolsek Towea Ipda Alimusmin pada Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 22.00 wita malam lalu. (foto ilustrasi) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, MUBAR - Detik-detik seorang kepala kepolisian sektor atau kapolsek ditikam di depan istri anak di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa penikaman itu dialami Kapolsek Towea Ipda Alimusmin pada Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 22.00 wita malam lalu.

Dia ditikam pemuda berinisial LL (20) saat melintas depan pasar malam bersama anak istri di Kelurahan Konawe, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Mubar, Provinsi Sultra.

Akibat penikaman, perwira polisi berpangkat satu balok emas tersebut mengalami luka tikaman pada lengan bagian kiri.

Pascapenikaman itu pelaku yang baru mengetahui korbannya anggota Polisi langsung lari tunggang langgang bersama rekan-rekannya.

Baca juga: Kapolsek di Muna Sultra Ditikam Seorang Pemuda saat Melintas di Pasar Malam

Kini kasus penikaman tersebut dalam penanganan Polsek Kusambi hingga Senin (7/3/2022).

“Saya kejar tapi tidak dapat, saya rasa lengan sudah berat, keluar darah. Saya kembali dan langsung ke Polsek Kusambi melapor,” kata Alimusmin dikonfirmasi Tribunnews pada Minggu (6/3/2022).

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Towea Ipda Alimusmin ditikam seorang pemuda berinisial LL di Kelurahan Konawe, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Mubar, pada Sabtu (5/3/2022) malam lalu.

Penikaman dialami Alimusmin terjadi saat dirinya melintas di depan pasar malam di kelurahan tersebut bersama istri anak.

Kronologis Penikaman

Kapolsek Towea, Ipda Alimusmin, menjalani perawatan medis usai menjadi korban penikaman, pada Sabtu (5/3/2022) malam lalu. Penikaman itu dialami Ipda Alimusmin saat melintas di depan pasar malam bersama istri dan anaknya di Kelurahan Konawe, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).
Kapolsek Towea, Ipda Alimusmin, menjalani perawatan medis usai menjadi korban penikaman, pada Sabtu (5/3/2022) malam lalu. Penikaman itu dialami Ipda Alimusmin saat melintas di depan pasar malam bersama istri dan anaknya di Kelurahan Konawe, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). (Istimewa)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved