Berita Sulawesi Tenggara

Mahasiswi Unsultra Chornellya Irce Fridani Terpilih Jadi Korwil FKMTSI Wilayah XV Sulawesi Tenggara

Seorang mahasiswi Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) terpilih menjadi Koordinator Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), Chornellya Irce Fridani terpilih menjadi Kordinator Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) XV Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang mahasiswi Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) terpilih menjadi Koordinator Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI).

Ia adalah Chornellya Irce Fridani

Chornellya berhasil terpilih secara aklamasi pada FKMTSI untuk Wilayah XV Sultra dengan hasil perolehan suara yang terpaut jauh dari tiga delegasi lainnya.

Untuk itu, Chornellya Irce Fridani mengucapkan banyak terima kasih kepada semua lembaga yang telah menitipkan amanah tersebut.

"Terima kasih saya dipercaya jadi Koordinator Wilayah XV. Semoga FKMTSI selalu menjadi wadah aspirasi, kreativitas, inovasi, semakin menjunjung tinggi asas kekeluargaan," katanya, Senin (28/2/2022).

Baca juga: Musda VIII Gapensi Sultra, Harap Kolaborasi Pemprov Tingkatkan Kualitas Jasa Konstruksi Pembangunan

Sementara itu, Ketua HMTS Unsultra, Ardyanto, mengtakan pertarungan politik kali ini sangat berkesan baik dengan sesuai konstitusi dan prosedural aturan yang ada.

“Semua tahap kita sudah lewati mulai dari pendaftaran calon, uji publik, dan pemilihan serta semuanya telah disepakati secara bersama di antara dua calon," jelasnya.

Ketua BEM Unsultra, Hasir mengungkapkan pada pelaksanaan FKMTSI kali ini tuan rumah sukses menggelarnya dengan baik terlepas dari segala kekurangan yang ada.

"Melalui kegiatan ini diharapkan Korwil terpilih dapat mensinergikan ketua lembaga dan kawan-kawan FKMTSI dengan pemerintah terkait," tuturnya.

"Lanjutnya, misalnya saja pada kegiatan ketekniksipilan dalam menata infrastruktur Sulawesi Tenggara ke depannya," tambahnya.

Baca juga: Basran Resmi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD REI Sultra, Fokus Tata Kelola Keuangan

Diketahui, Temu Wicara Regional Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (TW REG FKMTSI) Wilayah XV dilaksanakan di Universitas Nahdatul Ulama Sultra (Unusra).

Unusra sebagai tuan rumah penyelengara HMTS Unusra berlangsung selama tiga hari.

Kegiatan tersebut digelar secara offline yang dirangkaikan Musyawarah Besar (Mubes) dengan mengusung beberapa kandidat dari delegasi perguruan tinggi FKMTSI Wilayah XV Sultra. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved