Berita Wakatobi

Wakatobi Dive Resort di Sulawesi Tenggara Bakal Dibuka Kembali untuk Wisatawan, Cara Pemesanan

Lokasi wisata populer di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Wakatobi Dive Resort bakal dibuka kembali usai tutup akibat pandemi Covid-19.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Wakatobi Dive Resort Sulawesi Tenggara 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Lokasi wisata populer di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Wakatobi Dive Resort bakal dibuka kembali usai tutup akibat pandemi Covid-19.

Kabar baik ini diketahui melalui unggahan akun resmi Facebook WDR dibagikan lewat pesan conta.cc dan telah mendapatkan respons positif dari pelancong wisata berbagai negara, Kamis (24/2/2022).

Sebagai informasi, Wakatobi Dive Resort berlokasi di Pulau One Moba'a, Kecamatan Tomia, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Untuk menikmati perjalanan wisata ke WDR, wisatawan reservasi terlebih dahulu dengan jalur tempuh menggunakan perjalanan udara dari Bali atau pun kapal laut dari Kota Baubau dan Kota Kendari.

Dikutip dari website wakatobi.com, kabar baik ini menyusul dengan adanya pembukaan kembali penerbangan internasional langsung ke Bali mulai 4 Februari 2022.

Baca juga: Persiapan GTRA Summit 2022 di Wakatobi, Pemprov Sulawesi Tenggara Gelar Rapat Koordinasi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berujar, pembukaan Bali untuk penerbangan internasional sudah mendapat persetujuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Mulai 4 Februari 2022, karantina berbasis area. Ini tidak terbatas pada 19 negara tapi untuk seluruh wisatawan yang masuk menggunakan e-Visa," ujarnya saat Weekly Press Briefing beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Wakatobi Dive Resort pun siap membuka kembali perjalanan wisatanya guna menjamu wisatawan menikmati berbagai wahana wisata di dalamnya.

Anda bisa langsung mengunjungi website wakatobi.com untuk melakukan pemesanan di Wakatobi Dive Resort.

Sebelumnya, lokasi objek wisata andalan Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara ini tutup beroperasi akibat pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 lalu. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved