Berita Kendari

57 Mahasiswa STIKes Pelita Ibu Kendari Sulawesi Tenggara Diwisuda, Berikut Daftar Wisudawan Terbaik

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan atau STIKes Pelita Ibu Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melangsungkan prosesi wisuda periode 2022.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
57 Mahasiswa STIKes Pelita Ibu Kendari Sulawesi Tenggara Diwisuda, Berikut Daftar Wisudawan Terbaik 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan atau STIKes Pelita Ibu Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melangsungkan prosesi wisuda periode 2022.

Jumlah peserta wisudawan yang ikut dalam proses upacara khidmat ini sebanyak 57 mahasiswa yang dipimpin langsung Ketua STIKes Pelita Ibu Kendari, Dra Hj Rosmawati Ibrahim.

Prosesi wisuda berlangsung di Gedung Auditorium STIKes Pelita Ibu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (22/2/2022).

Ketua STIKes Pelita Ibu Kendari, Dra Hj Rosmawati Ibrahim mengatakan jumlah wisuda ada 10 profesi dan 47 dari program D3 Kebidanan.

"Alhamdulillah beban saya untuk periode ini sebagai orang tua mahasiswa sudah terlepas, karena selain menerima mahasiswa, saya juga output pertanggungjawaban," katanya.

Baca juga: Agra Wisata di Pondidaha Konawe Sulawesi Tenggara, Padukan Konsep Resto, Pemancingan dan Water Park

Sementara itu, wisudawan terbaik STIKes Pelita Ibu Kendari dicapai Dwi Rizky Maharani, Siti Alfa Nugraha, dan Debi Rahmawati dari program studi D3 Kebidanan.

Seorang wisudawan terbaik, Dwi Rizky Maharani mengatakan semua hasil yang dicapai merupakan hasil kerja keras dan usaha yang telah dijalankan.

"Khusunya dalam prodi yang sama D3 Kebidanan jangan putus asa dan jangan pantang menyerah, meskipun berat kita dapat lalui," tuturnya.

Untuk itu, ia berharap dengan titel baru yang disematkannya dapat bermanfaat di masyarakat dan dapat terus mengembangkan pendidikan selanjutnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved