Berita Muna

Berwisata di Pantai Meleura Kabupaten Muna, Sajikan Eksotisme Laut Biru dan Pemandangan Sunset

Pantai Meleura menawarkan pemandangan laut tenang yang membentang seluas mata memandang dengan paduan langit dan alam sekitar menakjubkan.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Pantai Meleura ini tepatnya berada di Desa Lakarinta, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, MUNA - Kunjungi Pantai Meleura menyuguhkan laut biru nan tenang dengan paduan gradasi warna langit hingga sajikan sunset indah.

Pantai Meleura berada di Desa Lakarinta, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pantai Meleura menawarkan pemandangan laut tenang yang membentang seluas mata memandang dengan paduan langit dan alam sekitar menakjubkan.

Dikutip dari buku profil Pariwisata Sultra, Dinas Pariwisata Sultra, lokasi ini kerap kali dijadikan wahana olahraga pantai dan bermain air warga berlibur.

Saat berkunjung ke pantai ini, pengunjung dapat disuguhkan dengan panorama pantai dari atas ketinggian tebing pantai hingga pemandangan sunset di sore hari.

Baca juga: Pesona Wisata Pantai Taipa Konawe Utara, Viral Gegara Video Ribuan Ikan Terdampar dan Dipanen Warga

Namun, apabila hendak turun ingin menikmati air lautnya yang jernih, Anda akan menikamti spot lain yaitu pasir putih yang lembut.

Saat berada di Pantai Meleura ini pengunjung akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan dari segala arah.

Misalnya saja dermaga kayu yang ukurannya tidak begitu panjang, namun menjadi lokasi terbaik untuk memandang dan memancing.

Pantai Meleura menyuguhkan laut biru nan tenang dengan paduan gradasi warna langit hingga sajikan sunset indah di sekitar dermaga
Pantai Meleura menyuguhkan laut biru nan tenang dengan paduan gradasi warna langit hingga sajikan sunset indah di sekitar dermaga (Handover)

Saat matahari akan menenggelamkan diri, pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam (sunset) yang memanjakan mata.

Fasilitas ditawarkan pun terbilang cukup memadai saat berada di Pantai Meleura ini seperti kamar mandi, gazebo, beberkan, dan bantal berenang dapat dijumpai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved