Berita Sulawesi Tenggara

Warga Kelurahan Mata Sebut Legislator Sultra Aksan Jaya Putra Layak Jadi Wali Kota Kendari

Warga Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyebut Aksan Jaya Putra layak menjadi Wali Kota Kendari.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Warga Kelurahan Mata Sebut Legislator Sultra Aksan Jaya Putra Layak Jadi Wali Kota Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Warga Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyebut Aksan Jaya Putra layak menjadi Wali Kota Kendari.

Hal tersebut disampaikan usai anggota DPRD Sultra itu menggelar reses masa sidang pertama 2021/2022 di Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sultra pada Kamis (3/2/2022).

Seorang warga Kelurahan Mata, Barhing, mengatakan legislator Sulawesi Tenggara ini memiliki trek rekor yang baik sebagai pejabat negara.

Selain itu, Aksan Jaya Putra dinilai sebagai sosok yang selalu mendengar secara langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

Kata Barhing, anak Bupati Konawe Selatan, Surunuddin tersebut selalu membantu masyarakat meski dengan menggunakan dana pribadi.

Baca juga: Lurah dan Camat Tak Hadiri Reses Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra di Kelurahan Mata Kendari

"Setiap keluhan warga selalu dicatat dan diserap dengan baik, sehingga warga selalu puas dengan upaya kebijakan yang diperjuangkan Bapak Aksan," ujar Barhing.

Barhing mengatakan, warga Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sultra juga memilih politisi Partai Golkar tersebut saat mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu.

"Waktu Pilcaleg 2019 perolehan suara Bapak Aksan Jaya Putra cukup banyak di Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sultra," ucap Barhing.

Sehingga, dengan adanya trek rekor dan kepribadian yang baik, warga menilai pejabat yang akrab disapa AJP ini layak menjadi pemimpin di Kota Kendari, Provinsi Sultra.

"Saya kira beliau (Aksan Jaya Putra) memang pantas dicalonkan pada Pilwali 2024 mendatang," imbuhnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved