Breaking News:

Kabar Artis

TERUNGKAP Video 61 Detik Bukan Editan, Polisi Turun Tangan, Raffi Ahmad: Bukan Nagita Slavina

Teranyar, Pakar Telematika KRMT Roy Suryo mengatakan bahwa video viral yang menyeret nama Nagita, bukanlah hasil editan.

Editor: Risno Mawandili
Kompas.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Rekaman video syur berdurasi 61 detik yang menyeret nama Nagita Slavina masih terus diperbincangkan.

Teranyar, Pakar Telematika KRMT Roy Suryo mengatakan bahwa video viral yang menyeret nama Nagita, bukanlah hasil editan.

Namun menurutnya, pemeran dalam video kemungkinan adalah orang yang mirip, belum tentu sosok istri Raffi Ahmad.

"Saya katakan juga mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa, karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya," ujarnya dikutip dari Tribunnews, Sabtu (15/1/2022).

"Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," lanjutnya.

"Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan nanti polisi yang nanti melidiknya," terang mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut menambahkan.

Sejauh ini video yang viral di media sosial menyeret nama Nagita telah menyita perhatian publik.

Bahkan kepolisian sudah turun tangan untuk mencari tahu kebenaran, siapa sosok pemerannya, setelah Kongres Pemuda Indonesia melaporkan penyebaran video 61 detik itu ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Terlapor itu saat ini yang kita laporkan itu penyebar video ini," kata Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni saat dihubungi wartawan, sebagaimana dikutip TribunTimur.com pada Kamis (13/1/2022).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved