Breaking News:

Disebut Lebih Mengejutkan dari Kasus Ganja, Ini Sosok Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono

Model cantik Jeanneta Sanfadelia mulai menjadi sorotan karena diketahui merupakan istri dari penyanyi Ardhito Pramono yang kini terjerat kasus narkob

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
kolase instagram @jeannetasfdl @ardhitopramono
Bermula dari kasus narkoba, kini terbongkar fakta bahwa penyanyi sekaligus pemain film Ardhito Pramono telah menikah, istrinya bernama Jeanneta Sanfadelia, seorang model cantik. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Kabar mengenai Ardhito Pramono sudah menikah disebut netizen lebih mengejutkan daripada kasus penyalahgunaan narkoba yang tengah menjeratnya saat ini.

Keberadaan Jeanneta Sanfadelia, istri dari penyanyi sekaligus aktor itu menjadi sorotan di tengah kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang kini tengah menyandung Ardhito Pramono.

Model cantik Jeanneta Sanfadelia sebelumnya merupakan kekasih Ardhito yang telah lama menjalin hubungan asmara.

Sang istri, Jeanneta pun juga datang menjenguk suaminya, Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Kompas.com, Jeanneta Sanfadelia datang bersama 2 pria, sebelum pihak kepolisian menggelar konferensi pers penangkapan Ardhito Pramono atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Kisah Masa Lalu Kelam Ardhito Pramono, Sempat Mati Suri gegara Overdosis Narkoba Jenis Dumolid

Bermula dari kasus narkoba, kini terbongkar fakta bahwa penyanyi sekaligus pemain film Ardhito Pramono telah menikah, istrinya bernama Jeanneta Safandelia, seorang model cantik, Jeanneta saat mengunjungi suaminya Ardhito.
Bermula dari kasus narkoba, kini terbongkar fakta bahwa penyanyi sekaligus pemain film Ardhito Pramono telah menikah, istrinya bernama Jeanneta Sanfadelia, seorang model cantik, Jeanneta saat mengunjungi suaminya Ardhito di kantor polisi. (Tribunnews.com)

Mereka bungkam ketika dalam perjalanan menuju ruang Ditresnarkoba.

Hingga berselang sekitar satu setengah jam kemudian Jeanneta pun pulang.

Jeanneta akhirya buka suara mengenaik keadaan sang suami, Ardhito Pramono setelah ditangkap pada Rabu (12/1/2022) dini hari.

"Keadaannya baik, baik," terang Jeanneta.

Kabar status pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia ini diungkap oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif P Oktora.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved