Breaking News:

Diiming-imingi Jadi Anggota Paskibra, Guru SD di Lampung Lecehkan 14 Siswi: Sentuh Organ Sensitif

Bejat, seorang guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung berninisial BH (39) nekat melakukan tindak asusila ke 14 bocah.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
via WartaKotalive.com
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Miris, seorang guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung berninisial BH (39) nekat melakukan tindak asusila terhadap 14 bocah.

Tersangka tindak asusila itu merupakan warga Pekon Penengahan, Lemong, Pesisir Barat.

BH tega melakukan tindak asusila terhadap muridnya sendiri.

Salah seorang orban tindak asusila ini adalah ST (10) murid kelas 5 SD asal Pekon Penengahan, Lemong, Pesisir Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman mengungkapkan bahwa modus yang digunakan BH untuk melancarkan aksi bejatnya itu.

"Modus operandinya adalah korban diiming-imingi akan dimasukkan menjadi anggota paskibraka," sebut AKBP Hadi di Mapolres Lampung Barat, Rabu (12/1/2022) seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari TribunLampung.co.id.

Baca juga: Modus Ritual Pengobatan Alternatif, Dukun Paruh Baya di Kalimantan Barat Cabuli 3 Perempuan

Adapun kasus ini terdaftar dengan Laporan Polisi Nomor LP/B/05/I/2022/SEK PESUT/RES LAMBAR/POLDA LAMPUNG tanggal 7 Januari 2022.

Korban Tindak Asusila Ada 14 Anak

Dilansir TribunnewsSultra.com dari TribunLampung.co.id, AKBP Hadi Saepul Rahman menyebutkan bahwa terdapat 14 anak termasuk ST yang menjadi korban tindak asusila oleh sang guru SD itu.

Tersangka BH sendiri telah diamankan aparat kepolisian di Pekon Penengahan, Lemong, Pesisir Barat, Sabtu (8/1/2022), sekitar pukul 19.30 WIB.

Oknum guru SD yang jadi tersangka kasus rudapaksa pada muridnya saat digiring ke ruang tahanan Mapolres Lampung Barat.
Oknum guru SD yang jadi tersangka kasus rudapaksa pada muridnya saat digiring ke ruang tahanan Mapolres Lampung Barat. (TribunLampung.co.id/Nanda Yustizar Ramdani)

“Kita mendapatkan informasi dari warga, jika tersangka berada di Pekon Penengahan, Lemong, Pesisir Barat. Tim dari Reskrim Polsek Pesisir Utara melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka,” ungkap AKBP Hadi ketika ekspose kasus di Mapolres Lampung Barat, Rabu (12/1/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved