Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Kanwil Kemenag Sulawesi Tenggara Serahkan Bantuan ke Seluruh Umat Beragama, Hari Amal Bakti ke-76

Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenag Sultra) menyerahkan bantuan ke seluruh umat beragama.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenag Sultra) menyerahkan bantuan ke seluruh umat beragama. Penyerahan sumbangan bakti sosial tersebut dalam rangka Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara (Kemenag Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenag Sultra) menyerahkan bantuan ke seluruh umat beragama.

Penyerahan sumbangan bakti sosial tersebut dalam rangka Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara (Kemenag Sultra).

Bantuan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan pada umat di Gereja Katolik Kabar Sukacita Maria.

Kemudian berlanjut di Pura Penataran Agung Jagadhita Kendari, Vihara Ratanadipa, dan Rumah Singgah Kita Kristen.

Setelah itu dilanjutkan penyerahan bantuan sosial oleh Kakanwil Kemenag Sultra Zainal Mustamin ke Pondok Pesantren Ullumul Quran Kendari.

Baca juga: Tanggapan Kemenag atas Aksi Pria yang Buang Sesajen Ruwatan Erupsi Semeru: Sengaja Sakiti Hati Warga

"Alhamdulillah ini adalah titik ke 17 dari 30 titik yang direncanakan tersebar di Kota Kendari, Kabupaten Konawe, dan Konawe Selatan," ucapnya, Rabu (12/1/2022).

Zainal Mustamin berpesan kepada para santri Ullumul Quran agar selalu tekun dalam belajar serta sabar dalam ikhtiar menuntut ilmu.

Kakanwil Kemenag Sultra berharap semoga kehadiran dari Kemenag Sultra hari ini dapat memberikan kontribusi pelayanan kepada semua umat beragama.

"Kami hari ini membawa tanda mata yang bermakna pondok pesantren ini selalu di hati, tetapi yang paling penting silaturahmi, bisa menyapa para santri," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved