Breaking News:

Abaikan Somasi, Vicky Prasetyo Dilaporkan Mantan Istri gegara Gelapkan Uang Ratusan Juta Vivi Paris

Vivi Paris, laporkan sang mantan suami, Vicky Prasetyo atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang bisnis kelab malam Kudeta.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Kolase dok Tribunnews.com
Vicky Prasetyo melaporkan mantan istrinya, Vivi Paris ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2020) malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Baru saja bercerai dari sang istri Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo kini kembali ramai disorot akibat dilaporkan Vivi Paris, mantan istrinya atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan.

Vicky Prasetyo resmi dilaporkan oleh mantan istrinya, Vivi Paris ke Polda Metro Jaya, atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Laporan Vivi Paris ini adalah kali ke dua setelah pernah berseteru pada 2019 dalam kasus serupa.

Walaupun sudah berulang kali ditipu mantan suami, Vivi Paris mengaku tetap mempercayai Vicky Prasetyo, dengan dalih keberadaan sang buah hati hasil dari pernikahan keduanya.

"Ya namanya dulu semua bersamaan, jadi belum sadar tertipu, masih berharap bahwa saat itu hubungan baik." jelas Vivi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022) seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari Tribunnews.com.

"Jadi ya kalau kayak dia sama siapa aja kan ada anak kita. Alasannya anak, jadi alasannya demi kemajuan anak bersama," imbuhnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Beri Hadiah Valentine untuk Celine Evangelista, Kalina Ocktaranny Meradang

Vivi Paris bahkan telah beberapa kali membawa anaknya ketika menagih uangnya pada Vicky Prasetyo tetapi tak berhasil.

"Pesan sama Vicky Prasetyo jangan pernah berbuat kayak gini. Dari kemarin saya pribadi sudah nemuin baik-baik sampai bawa anaknya." ujar Vivi

"Apalagi saya seorang ibu, harusnya di rumah saya urus anak, tapi sekarang saya urus Vicky dengan kasus ini harusnya kasihan sama saya. Saya ini kan korban jadi tolong itikad baik Vicky dan jangan menghindar gitu," lanjutnya.

Vivi Paris yang merasa kecewa atas perbuatan Vicky Prasetyo lantas memilih menyelesaikan perkara tersebut melalui jalur hukum.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved