Berita Ekonomi

UD Maju Motor Kendari Sabet Empat Penghargaan Nasional 2021, Dorong Pelayanan Terbaik untuk Konsumen

UD Maju Motor di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sabet empat penghargaan di tingkat nasional pada tahun 2021.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Manager UD Maju Motor Salni Usman (kedua dari kiri) bersama karyawan UD Maju Motor Kendari. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - UD Maju Motor di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sabet empat penghargaan di tingkat nasional pada tahun 2021.

Penghargaan tersebut tentunya tak datang begitu saja, melalui kinerja serta pelayanan yang diberikan kepada konsumen membuat UD Maju Motor terus mendapatkan penghargaan.

Selama lima tahun berturut-turut sejak 2017, UD Maju Motor mendapatkan penghargaan di tingkat nasional dan selalu menjadi yang terbaik.

Manager UD Maju Motor, Salni Usman mengatakan ada dua kategori yakni Area Winner (Best Area Winner dan Best Number 1 Market Share) dan Dealer Winner (Best Sales Volume 2021 dan Best Sales Recovery 2021).

"Setiap tahunnya kami pasti dapat baik itu kategori The Best Volume, maupun kategori lainnya, dan alhamdulillah pada 2021 kami dapat penghargaan lebih banyak," katanya, Senin (10/1/2022).

Baca juga: Mulai 12 Januari 2022, Booster Vaksin Covid-19 Gratis untuk Lansia dan Penerima PBI BPJS Kesehatan

Katanya, jika menelisik ke belakang tujuan dari UD Maju Maju itu sendiri bukan untuk mendapat penghargaan apalagi di tingkat nasional.

Karena perusahaan ini bergerak di bidang penjualan baik dari segi produk maupun jasa maka yang menjadi fokus utama yakni pelayanan.

"Owner kami pak Jerry Chendarma memang berfokus pada peningatan pelayanan kepada konsumen bagaimana mereka bisa puas atas layanan yang diberikan," ucapnya.

Lebih lanjut, guna memberikan pelayanan terbaik, Yamaha khususnya di UD Maju Motor menyediakan ruang pengaduan konsumen.

Kata dia, tentunya pengaduan tersebut untuk memberikan evaluasi terhadap kinerja pelayanan yang diberikan.

Baca juga: SIMAK Harga Emas Antam Ada Penurunan Seribu Rupiah Senin 10 Januari 2022, Rp 933.000 per Gram

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved