Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Kebut Pembelian Dusan Vlahovic, Siap Bayar Mahal Fiorentina

Kabar terbaru dari bursa transfer Liga Inggris Januari 2022, Arsenal kebut pembelian Dusan Vlahovic, siap membayar mahal kepada Fiorentina.

Editor: Risno Mawandili
Penyerang Fiorentina Serbia Dusan Vlahovic. Arsenal siap membeli mahal pesepak bola internasional Serbia berusia 21 tahun tersebut. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Kabar terbaru dari bursa transfer Liga Inggris Januari 2022, Arsenal kebut pembelian Dusan Vlahovic, siap membayar mahal kepada Fiorentina.

The Gunners membeli penyerang internasional Serbia berusia 21 tahun itu untuk memperkuat lini serang.

Setelah penampilan buruk, untuk kedua kalinya dalam 25 tahun tersingkir dari Piala FA.

Arsenal harus menerima pil pahit kalah di Piala FA dari klub dari divisi kedua Liga Inggris, Nottingham Forest.

Anak asuh Mikel Arteta tidak bisa membobol gawang, satu-satunya gol tercipta dari kaki pemain Nottingham Forest, Lewis Grabban.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: 2 Nama Baru di Radar Man United, 6 Pilihan Coutinho Termasuk Arsenal

Kakalahan atas Nottingham Forest di Piala FA telah mengugurkan asa The Gunners melangkah ke babak selanjutnya.

Menurut laporan Mirror, pemilik Arsenal kabarnya telah diminta untuk mempercepat negosiasi dengan Vlahovic dan Fiorentina, setelah penampilan buruk mereka di Piala FA.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (tengah) dan manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (kiri tengah) mendapat kartu kuning dari wasit Inggris Michael Oliver setelah bentrokan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris. pada 20 November 2021.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (tengah) dan manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (kiri tengah) mendapat kartu kuning dari wasit Inggris Michael Oliver setelah bentrokan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris. pada 20 November 2021. ()

Di sisilain, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa membutuhkan straiker baru pada jendela transfer.

Rencana itu menjadi prioritas karena Alexandre Lacazette dipastikan hengkang setelah kontraknya habis pada musim panas ini, sementra Pierre-Emerick Aubameyang tak lagi disukai.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved