Breaking News:

Berita Konawe Selatan

Kronologi & Dugaan Penyebab Rumah Pasangan Suami Istri di Moramo Utara Konawe Selatan Dibakar Warga

Satu unit rumah pasangan suami istri di Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibakar warga karena diduga memiliki ilmu santet.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kondisi rumah milik pasangan suami istri berinisial IL dan WL di Desa Tanjung Tiram Kecamatan Moramo Utara, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang dibakar warga karena diduga memiliki ilmu hitam parakang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Satu unit rumah pasangan suami istri di Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibakar warga karena diduga memiliki ilmu santet.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Tanjung Tiram, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (1/1/2022).

Warga membakar rumah pasangan suami istri ini karena menduga salah seorang keluarga mereka menjadi korban ilmu hitam (santet).

Warga menduga salah satu keluarga mereka sakit hingga akhirnya meninggal karena diguna-guna oleh seorang wanita berinisial WL (50).

Diketahui, WL tinggal bersama suaminya IL (60) yang bekerja sebagai petani dan nelayan.

Baca juga: Warga Moramo Utara Konawe Selatan Bakar Rumah Tetangganya, Duga Punya Ilmu Hitam Parrakang

Rumah mereka terletak di Dusun 1 Desa Tanjung Tiram, Kecamatan Moramo Utara, Konsel, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kronologi

Berdasarkan keterangan warga setempat, sebelum membakar rumah pasangan suami istri ini, massa mendatangi rumah dan mencari WL, Sabtu (1/1/2022) siang.

Namun saat itu WL bersama suaminya langsung mengamankan diri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved