Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Mendapat Hadangan Jose Mourinho Untuk Mewujudkan Rencana di Bursa Transfer

Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan mendapat hadangan dari pelatih AS Roma, Jose Mourinho untuk mewujudkan cita-cita di bursa transfer.

Editor: Risno Mawandili
Handover
KOLASE FOTO - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (kiri) dan pelatih AS Roma, Jose Mourinho (kanan). Dikabarkan berminat mendatangkan gelandang bertahan Marseille, Boubacar Kamara pada bursa transfer Januari 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan mendapat hadangan dari pelatih AS Roma, Jose Mourinho untuk mewujudkan cita-cita di bursa transfer.

Baik klub asuhan Ralf Rangnick maupun Jose Mourinho menginginkan untuk merekrut orang yang sama pada jendela transfer Januari 2022.

Meski demikian, tanda tangan pemain tersebut diyakini bakal didapatkan oleh Setan Merah.

Manchester United dikabarkan tengah berburu gelandang bertahan untuk memantapkan penerapan taktik.

Beberapa pemain sudah dikaitkan dengan pintu masuk di Old Trafford, yaitu Declan Rice dari West Ham, Amadou Haidara dari RB Leipzig, Jude Bellingham dari orussia Dortmund, dan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Selain nama itu, ada gelandang bertahan yang paling potensial direkrut oleh Man United pada jendela transfer Januari 2022.

Gelandang bertahan tersebut adlaah milik Marseille, Boubacar Kamara.

Baca juga: Update Liverpool Vs Chelsea di Liga Inggris: Jurgen Klopp Pasrah Virgil van Dijk & Fabinho Covid-19

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Lukaku ke Inter, Man United Beli Julian Alvarez, Conte Rayu Henderson

Kamara merupakan kandidat potensial karena telah mewakili timas Prancis di level U-21 dan memiliki pengalaman Liga Champions.

Sejauh ini Kamara telah tampil 15 laga di Liga Prancis dengan koleksi satu gol untuk membantu  Marseille bertengger di posisi tiga klasemen sementara Ligue 1.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved