Breaking News:

Berita Ekonomi

Direksi Pertamina Patra Niaga Blusukan di Sultra, Kunjungi Pertashop Morosi dan SPBU Pohara Konut

Direksi PT Pertamina Patra Niaga blusukan ke dua daerah yakni Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Direksi PT Pertamina Patra Niaga blusukan ke dua daerah yakni Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sulawesi Selatan (Sulsel). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Direksi PT Pertamina Patra Niaga blusukan ke dua daerah yakni Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kunjungan tersebut sebagai upaya antisipasi terhadap kenaikan konsumsi bahan bakar menyambut momen Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading, Mars Ega Legowo meninjau langsung pelayanan Pertamina di SPBU dan Pertashop pada 30-31 Desember 2021.

Tak sendiri, Mars Ega ditemani Executive General Manager Regional Sulawesi, Agus Dwi Jatmoko guna memastikan pelayanan prima diberikan kepada konsumen di Sulawesi.

"Seluruh dewan direksi dari Holding dan Subholding Pertamina setiap tahun melakukan management walkthrough dalam rangka Satgas Nataru Pertamina," ucapnya, Jumat (31/12/2021).

Baca juga: Keutungan Bisnis Imigran Sumetera Utara ke Malaysia, Korban Bayar Belasan Juta Rupiah ke Tersangka

Mars Ega berinteraksi dengan konsumen, memberikan bantuan sembako untuk operator yang telah berdedikasi siaga selama Natal dan Tahun Baru dan memastikan seluruh sarfas berfungsi dengan baik.

"Kunjungan kali ini untuk memastikan antisipasi terbaik rantai pasok distribusi telah dilakukan dan jaminan pelayanan prima seluruh sarana fasilitas lembaga penyalur memiliki kualitas layak," tuturnya.

Sementara itu, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Agus Dwi Jatmoko, mengatakan selama kunjungan tersebut banyak konsumen menggunakan BBM berkualitas.

Katanya, Direksi Pertamina Patra Niaga mendapati banyak konsumen yang mengisi Pertamax, Dexlite dan Pertamina Dex untuk perjalanan jauh mereka selama momen Nataru.

"Tadi saya sempat bertemu dengan driver truk logistik yang mengungkapkan pengalamannya menjadi pelanggan setia Pertamina Dex," katanya.

Baca juga: Ralf Rangnick Anggap Manchester United Tidak Perlu Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2022

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved