Breaking News:

Presiden Jokowi di Sultra

Presiden Jokowi Didampingi Bahlil Lahadalia dan Pramono Anung ke Bali dan Sulawesi Tenggara

Presiden Jokowi didampingi Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Editor: Aqsa
Foto BPMI Setpres/Laily Rachev
Presiden Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bali untuk melakukan kunjungan kerja, Senin (27/12/2021). Dari Bali, Kepala Negara \melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Presiden Jokowi didampingi Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Turut mendampingi Presiden dalam kunker mulai Senin (27/12/2021) tersebut yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Presiden Joko Widodo bersama rombongan sudah bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dikutip TribunnewsSultra.com dari setkab.go.id, Kepala Negara lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.00 WIB atau 08.00 wita.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Wisata Sanur, Kota Denpasar.

Presiden melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Rumah Sakit (RS) Internasional Bali.

Selanjutnya, Presiden Jokowi menuju Taman Werdhi Budaya Art Centre di Kota Denpasar untuk meninjau pameran Industri Kecil Menengah (IKM) Bali Bangkit.

Usai peninjauan, Presiden Jokowi bersama rombongan akan langsung menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Untuk selanjutnya lepas landas menuju Pangkalan TNI AU atau Lanud Haluoleo di Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di Provinsi Sultra, Presiden diagendakan meninjau pabrik pembuatan besi hingga meninjau dan meresmikan pabrik smelter nikel.

Baca juga: Presiden Jokowi Via Jalur Darat ke Kawasan Industri Morosi, Pakai Helikopter ke Bendungan Ladongi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved