Breaking News:

Presiden Jokowi di Sultra

Detik-detik Kedatangan Presiden Jokowi, Puluhan TNI-Polri Bersiaga di Gerbang Puuwatu Kendari

Detik-detik jelang kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
handover
Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara atau Lanud Haluoleo Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021) siang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Detik-detik jelang kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021).

Puluhan personel TNI/Polri bersiaga di jalur yang akan dilintasi Presiden Jokowi dari Pangkalan TNI Angkatan Udara atau Lanud Haluoleo menuju Konawe, Provinsi Sultra, pada pukul 14.10 Wita.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Konawe, dan Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sultra, pada Senin hingga Selasa (27-28/12/2021).

Jokowi terlebih dahulu akan bertandang di kawasan industri PT VDNI Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Baca juga: Presiden Jokowi dan Kapolri Tiba di Lanud Haluoleo Kendari, Disambut Gubernur dan Kapolda Sultra

Di PT VDNI, Presiden Jokowi akan meresmikan smelter nikel dan melihat pabrik pembuatan besi.

Presiden akan mendarat di Pangkalan TNI Angkatan Udara atau Lanud Haluoleo, Desa Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sultra, pukul 14.00 Wita.

Detik-detik jelang kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021).(Foto: Fadli Aksar)
Detik-detik jelang kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021).(Foto: Fadli Aksar) (Fadli Aksar/TribunnewsSultra.com))

Selanjutnya Jokowi menuju Kabupaten Konawe menggunakan jalur darat melintasi Kota Kendari.

Di Gerbang Puuwatu-Konawe Provinsi Sultra, puluhan aparat TNI/Polri terlihat bersiaga mengamankan jalur yang akan dilintasi Presiden Jokowi.

Baca juga: Hotel Claro Kendari Siap Sambut Presiden Jokowi yang Menginap Semalam di Sulawesi Tenggara

Aparat TNI/Polri berdiri di tepi jalan depan masjid Al Azhar, Desa Abeli Sawah, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved