Breaking News:

Menteri PUPR di Sultra

Beri Arahan ke Pekerja Bendungan Ameroro Konawe Sultra, Menteri PUPR Ingatkan Jangan Korupsi

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengingatkan kepada para pekerja Bendungan Ameroro agar jangan korupsi.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengingatkan kepada para pekerja Bendungan Ameroro agar jangan korupsi. Hal tersebut disampaikan saat meninjau pembangunan Bendungan Ameroro di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE -¬†Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengingatkan kepada para pekerja Bendungan Ameroro agar jangan korupsi.

Hal tersebut disampaikan Menteri PUPR saat meninjau pembangunan Bendungan Ameroro di Desa Tamesandi, Kecamatan Uepai, Senin (27/12/2021).

Dalam tinjauannya tersebut, Basuki Hadimuljono bertemu dengan sejumlah pekerja ahli teknik Bendungan Ameroro, Konawe, Sultra.

Dalam pertemuannya dengan para pekerja ahli, Menteri PUPR memberikan sejumlah arahan di antaranya para pekerja dilarang korupsi.

"Jangan main-main, apalagi kalau main uang," kata Basuki Hadimuljono kepada para pekerja ahli di Bendungan Ameroro.

Baca juga: Menteri PUPR Tinjau Pembangunan Bendungan Ameroro dan Jembatan Rahabangga di Konawe Sultra

Basuki Hadimuljono menuturkan, larangan untuk korupsi itu juga ia terapkan kepada jajarannya di Kementerian PUPR.

Di mana, Menteri PUPR ini menegaskan tak segan-segan memecat bawahannya yang ketahuan korupsi atau bermain uang.

"Satu syaratnya, Anda main uang saya pecat," tegasnya.

Basuki Hadimuljono juga memeriksa dan mengecek pergelangan tangan sejumlah pekerja tersebut yang memakai jam tangan.

"Anak muda ini harus dijemur dulu, belajar betul di lapangan. Tidak cukup di kantor, main gadget, itu jadi engineer salon," lanjutnya.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Bendungan Ameroro di Desa Tamesandi, Kecamatan Uepai dan Jembatan Rahabangga di Desa Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021).
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Bendungan Ameroro di Desa Tamesandi, Kecamatan Uepai dan Jembatan Rahabangga di Desa Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021). (TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved