Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Badan Intelijen Negara Daerah Sultra Terget Tuntaskan Vaksinasi Lansia Jelang Pergantian Tahun 2021

Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan akan menuntaskan vaksinasi Covid-19 terhadap lansia jelang pergantian tahun 2021.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tenggara (Binda Sultra) menargetkan akan menuntaskan vaksinasi Covid-19 terhadap lansia jelang pergantian tahun 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tenggara (Binda Sultra) menargetkan akan menuntaskan vaksinasi Covid-19 terhadap lansia jelang pergantian tahun 2021.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sultra, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana mengatakan, vaksinasi bagi lansia ini terus dilakukan seiring dengan penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap warga umum.

"Akhir bulan ini kita kejar target untuk vaksinasi lansia, tapi untuk umum tetap kita lakukan juga," katanya, Senin (27/12/2021).

Ia menambahkan, vaksinasi Covid-19 bagi lansia terus digenjot agar bisa melanjutkan capaian bagi anak-anak dengan usia antara 6 hingga 11 tahun.

Baca juga: Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Sambut Joko Widodo di Hotel Claro, Presiden RI Kunker di Sultra

"Tujuannya agar segera tercapai vaksinasi pada angka 70 persen dan selanjutnya kami bisa menyasar anak-anak dengan usia 6 sampai 11 tahun," ujar Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana.

Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana juga mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Semua warga ayo ikut vaksinasi agar tubuh kita tetap sehat di masa pandemi dan jangan abai, meskipun sudah vaksin, prokes tetap dilaksanakan saat beraktivitas di luar rumah," ungkapnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved