Breaking News:

Presiden Jokowi di Sultra

Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi di Sulawesi Tenggara, Kunjungi PT VDNI, Resmikan Bendungan Ladongi

Berikut jadwal kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Konawe dan Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Laode Ari | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Kolase foto Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), dan pabrik PT Virtue Dragon Nickel Industry atau PT VDNI di kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawei, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Sultra pada Senin-Selasa (27-28/12/2021) untuk mengunjungi PT VDNI dan selanjutnya meresmikan Bendungan Ladongi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut jadwal kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Konawe dan Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke dua kabupaten di Provinsi Sultra pada Senin-Selasa (27-28/12/2021).

Pada Senin (27/12/2021), Jokowi akan meninjau PT Virtue Dragon Nickel Industry atau PT VDNI di kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Selanjutnya pada Selasa (28/12/2021), Presiden Joko Widodo akan meresmikan Bendungan Ladongi di Desa Atula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Koltim.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika atau Kominfo Sultra, Andi Syahrir, Minggu (26/12/2021), membenarkan jadwal kunjungan Presiden Jokowi itu.

Baca juga: Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Sultra 28 Desember 2021, Resmikan Bendungan Ladongi di Kolaka Timur

“Jadi Pak Presiden tiba besok (Senin, 27 Desember 2021). Dari bandara (Bandara Haluoleo Kendari) langsung jalan menuju Konawe acara di sana,” kata Syahrir dikonfirmasi TribunnewsSultra.com.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, Presiden Jokowi setibanya di Provinsi Sultra dijadwalkan langsung meninjau pabrik smelter PT VDNI di kawasan industri Morosi.

Kunjungan Presiden Joko Widodo di kawasan industri tersebut hanya sepekan berselang kedatangan Kepala Kepolisian Republik Indonesia atau Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Jenderal Listyo mengunjungi pabrik PT VDNI di kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, pada Kamis (16/12/2021) lalu.

Setelah mengunjungi kawasan pabrik smelter tersebut, Presiden Jokowi dijadwalkan ke Hotel Claro Kendari.

Berikut jadwal kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Konawe dan Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).
Berikut jadwal kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Konawe dan Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). (handover)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved