Breaking News:

Cuaca Ekstrem di Sultra

Pemancing di Purirano Konawe Ditemukan Meninggal, Baju, Celana, Kunci Motor Ditemukan Lebih Dulu

Seorang pemancing ikan La Rahima (48) ditemukan meninggal dunia di Pantai Purirano, Kecamatan Purirano, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Aqsa
Dok KKP Kendari
Pemancing ikan La Rahima (48) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Pantai Purirano, Kecamatan Purirano, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). La Rahima ditemukan meninggal dunia sejauh 1,8 kilometer dari lokasi hilangnya pertama kali pada Sabtu (25/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang pemancing ikan La Rahima (48) ditemukan meninggal dunia di Pantai Purirano, Kecamatan Purirano, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

La Rahima ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sejauh 1,8 kilometer dari lokasi hilangnya pertama kali pada Sabtu (25/12/2021).

Korban sebelumnya hilang dihempas badai saat memancing di Pesisir Pantai Purirano, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, Kamis (23/12/2021).

Namun, 3 rekan korban berhasil selamat setelah dihantam gelombang tinggi dan angin kencang, pada pukul 13.00 Wita.

Hubungan Masyarakat Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Humas KPP Kendari Wahyudi mengatakan, korban ditemukan Tim SAR gabungan pada pukul 07.15 wita.

Baca juga: Seorang Warga Konawe Hilang Dihempas Badai saat Memancing di Pantai Purirano, 3 Korban Selamat

"Korban ditemukan kurang lebih 1 NM (mil laut) arah timur laut dalam keadaan meninggal dunia," kata Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/12/2021).

Selanjutnya, kata Wahyudi, korban dievakuasi ke posko untuk dibawa ke rumah korban dengan menggunakan ambulans dan diserahkan kepada pihak keluarga. 

"Dengan ditemukannya korban, pada pukul 08.25 wita operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," jelasnya.

Penemuan Pakaian

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved