Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Tokoh Masyarakat di Sulawesi Tenggara Kompak Dukung Kepolisian Tindak Pelaku Pidana Kejahatan

Sejumlah tokoh masyarakat di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kompak mendukung kepolisian menindak pelaku tindak pidana kejahatan.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Sejumlah tokoh masyarakat di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kompak mendukung kepolisian menindak pelaku tindak pidana kejahatan. Hal itu terproklamir saat giat silaturahmi berlangsung di Pier 29 Resto and Cafe, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (24/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sejumlah tokoh masyarakat di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kompak mendukung kepolisian menindak pelaku tindak pidana kejahatan.

Hal itu terproklamir saat giat silaturahmi berlangsung di Pier 29 Resto and Cafe, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (24/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Rektor UHO Kendari, Prof Muhammad Zamrun Firihu, Rektor Unsultra, Prof Dr Andi Bahrun, Ketua DPD KNPI Sultra Hendrawan.

Lalu, Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan, Dir Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, Akademisi UHO La Niampe, dan tokoh pemuda.

Rektor UHO Kendari, Prof Muhammad Zamrun Firihu mengatakan kericuhan terjadi antar dua kelompok beberapa waktu lalu seharusnya tidak pernah terjadi.

Baca juga: Gubernur Sultra Ali Mazi Pastikan Natal 2021 Aman, Kunjungi Gereja Bersama Kapolda dan Danrem 143/HO

Sebab, kata dia, Kota Kendari, Provinsi Sultra dihuni terdiri dari berbagai kalangan masyarakat dan latar belakang yang berbeda-beda.

"Kita berharap kejadian seperti itu tidak akan terulang lagi dan mari kita biarkan kepolisian mengambil langkah-langkah sesuai hukum yang berlaku," katanya.

Lebih lanjut, ia menerangkan agar seluruh lini masyarakat untuk tidak bertingkah dan berucap yang menimbulkan kegaduhan.

"Dengan begitu Kota Kendari aman bagi siapapun yang tinggal di dalamnya karena Sultra ini dibangun dengan berbagai keberagaman budaya," terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved