Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Kominfo Sultra Gelar Bincang-bincang Bersama Awak Media, Sampaikan Capaian hingga Tantangan di 2022

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar diskusi atau bincang-bincang dengan awak media.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar diskusi atau bincang-bincang dengan awak media di Zahra Syariah Hotel Kendari, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar diskusi atau bincang-bincang dengan awak media.

Kegiatan yang diinisiasi Kominfo Sultra tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Asrun Lio.

Agenda tersebut juga diikuti oleh pengurus organisasi wartawan, seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari, Serikat Media Siber Indonesia atau SMSI Sultra.

Pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Zahra Kendari, Kamis (23/12/2021) ini juga dihadiri wartawan dari berbagai media baik cetak, online, dan radio.

Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah mengatakan, diskusi bersama awak media mengambil tema refleksi akhir tahun capai dan tantangan pembangunan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Update Terkini Cuaca Ekstrem di Kendari, Pohon, Papan Reklame hingga Bangunan Pencucian Mobil Roboh

Menurutnya, kolaborasi Kominfo Sultra dengan berbagai media dalam memberikan atau mengontrol berita yang dapat membangun di Sultra.

"Diskusi ini tentunya bisa membantu hubungan komunikasi yang etis dalam menyampaikan pemberitaan yang membangun Sulawesi Tenggara," kata Ridwan, Kamis (23/12/2021).

Ia menambahkan, selain itu dengan adanya diskusi tersebut, Kominfo Sultra bersama media bisa memberikan informasi atau pemberitaan yang beradab bagi masyarakat.

"Sehingga masyarakat bisa mampu mendapat atau menerima informasi yang sangat bermanfaat," ujar Kadis Kominfo Sultra.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved