Breaking News:

Berita Konawe

Pengurus Kadin Sulawesi Tenggara Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Musda ke VI di Konawe

Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia Sulawesi Tenggara mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Daerah atau Musda ke VI Kadin Konawe.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Wakil Ketua Bidang OKK Kadin Sultra, Syawal Rigai 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia Sulawesi Tenggara atau Kadin Sultra mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Daerah atau Musda ke VI Kadin Konawe.

Apresiasi tersebut disampaikan Wakil Ketua Bidang OKK Kadin Sultra, Syawal Rigai, saat menghadiri pelaksanaan Musda ke VI Kadin Konawe, di Hotel Nugraha, Konawe, Sultra, Senin (20/12/2021).

Syawal Rigai mengucapkan terima kasih atas suksesnya penyelenggaraan Musyawarah Daerah atau Musda ke VI Kadin Konawe.

"Saya banyak berterima kasih kepada teman-teman semua, atas upaya, jerih payah dan kerja keras yang dilakukan oleh teman-teman," katanya.

Baca juga: Profil Yusran Akbar, Ketua Kadin Konawe Periode 2021-2026, Karier hingga Pengalaman Organisasi

Menurutnya, Musda ke VI Kadin Konawe ini sukses dalam penyelenggaran. Untuk itu, ia merasa bersyukur hasil Musda ini melahirkan Ketua Kadin Konawe yang baru.

"Mudah-mudahan ke depan bisa bersinergi dengan segala unsur baik dengan pemerintah atau para stakeholder yang lainnya," harapnya.

Syawal Rigai menegaskan, Kadin merupakan mitra sejajar pemerintah. Sehingga, kata dia, pemerintah dan Kadin harus berjalan sejajar guna memperkuat perekonomian.

"Terima kasih atas sambutan dan jamuannya selama kami di sini. Semoga Kadin ke depan bisa lebih baik dan maju bersama dan bergandengan tangan," jelasnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved