Breaking News:

MotoGP

MotoGP 2022: Bos Ducati Sebut Francesco Bagnaia & Fabio Quartararo Bakal Singkirkan Marc Marquez

Jelang balapan di MotoGP 2022, Bos Ducati menyebut bahwa Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo bakal menyingkirkan Marc Marquez.

Editor: Risno Mawandili
Istimewa
KOLASE FOTO - Francesco Bagnaia (kanan) dan Fabo Quartararo (tengah) diyakini bakal menyingkirkan Marc Marquez (kiri) pada perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Jelang balapan di MotoGP 2022, Bos Ducati menyebut bahwa Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo bakal menyingkirkan Marc Marquez.

Hal itu berdasarkan hasil balapan MotoGP 2021 dan kabar terkini penyembuhan Marc Marquez dari cedera yang tak kunjung jelas.

Meski demikian Bos Ducati tidak menampik bahwa The Baby Alien merupakan merupakan pembalap yang patut diwaspadai.

Balapan MotoGP memasuki era baru setelah Valentino Rossi memutuskan pensiun pada akhir musim 2021.

Kini kompetisi balapan kelas raja itu telah didominasi oleh pembalap muda.

Nama-nama tersohor di lintasan saat ini adalah Marc Marquez (Repsol Honda), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), dan Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy).

Tiga nama tersebut digadang-gadang sebagai kandidat terkuat peraih gelar juara MotoGP musim depan yang bakal dimulai pada 6 Maret 2022.

Baca juga: Kabar MotoGP 2022: Honda Bakal Duetkan Fabio Quartararo dan Marc Marquez, Keputusan Yamaha

Khusus Marc Marquez, nasib tampaknya tak berpihak karena belum ada perkembangan dari penyembuhan diplopia alias ganguan pengelihatan ganda pada suatu objek.

Cedera tersebut memperparah kondisi Marc Marquez yang sebelumnya telah absen dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP selama dua musim berturut-turut.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved