Breaking News:

Berita Kendari

Sejumlah Kegiatan Meriahkan HUT ke 46 SMAN 4 Kendari, Bakal Ditutup Band Juicy Luicy

Grup musik pop asal Bandung yang dikenal dengan lagu berjudul 'Tanpa Tergesa' itu akan menjadi bintang tamu pada HUT ke 46 SMAN 4 Kendari.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Group Band Juicy Luicy bakal tampil memeriahkan penutupan malam puncak I-Fost ke 5 dalam rangkaian HUT ke 46 SMAN 4 Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Juicy Luicy Band bakal tampil meriahkan penutupan malam puncak I-Fost ke 5 dalam rangkaian HUT ke 46 SMAN 4 Kendari.

Grup musik pop asal Bandung yang dikenal dengan lagu berjudul 'Tanpa Tergesa' itu akan menjadi bintang tamu pada HUT ke 46 SMAN 4 Kendari.

Sebelumnya I-Fost ke 5 rangkaian HUT ke 46 SMAN 4 Kendari terselenggara meriah menampilkan sejumlah kreativitas siswa-siswi SMAN 4 Kendari.

Musikalisasi puisi, tarian tradisional, nyanyi hingga penampilan apik dari marching band siswa-siswi SMAN 4 Kendari menjadi kemeriahan rangkaian HUT SMAN 4 Kendari itu.

Baca juga: SMA Negeri 1 Kendari Masih Tetap Gelar Pembelajaran Jarak Jauh Meski Tatap Muka Telah Dibolehkan

Tampak pada pelataran SMAN 4 Kendari ini juga terlihat beberapa stand UMKM dari SMAN 4 Kendari yang berdiri menjajakan hasil prodak mereka.

Selain itu, pihak sekolah juga menyediakan gerai vaksin bagi siswa ataupun masyarakat umum sekitar sekolah yang belum menerima vaksin.

Kepala SMAN 4, Kendari, Liyu mengatakan kegiatan ini juga bentuk cerminan situasi Kota Kendari saat ini aman dan kondusif.

"Hal yang perlu kami buktikan Kota Kendari ini aman, roda ekonomi tetap berjalan serta proses belajar mengajar juga tetap jalan," katanya, Minggu (19/12/2021).

Liyu juga menuturkan tujuan dari terselenggaranya kegiatan tersebut guna meningkatan kreativitas siswa dan siswi dalam mengelola sebuah kegiatan besar.

Baca juga: Terbaru Jadwal Seleksi Lanjutan CPNS 2021, Hasil Integrasi SKD dan SKB Diumumkan Pekan Depan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved