Berita Muna

Warga Kabupaten Muna Tewas Usai Jatuh ke Dalam Sumur, Basarnas Kendari Ungkap Kronologi Kejadian

Agung (32) warga Desa Lakapodo, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara, tewas usai jatuh ke dalam sumur, Jumat (17/12/2021).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Agung (32) warga Desa Lakapodo, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas usai jatuh ke dalam sumur, pada Jumat (17/12/2021) kemarin. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, MUNA - Agung (32) warga Desa Lakapodo, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas usai jatuh ke dalam sumur, pada Jumat (17/12/2021) kemarin.

Hubungan Masyarakat Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Humas KPP Kendari Wahyudi menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Ia memaparkan kejadian bermula saat Agung pergi ke sumur sekira pukul 16.30 Wita, namun korban tiba-tiba terjauh.

"Korban terkena epilepsi dan langsung jatuh ke dalam sumur sedalam 25 meter," kata Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/12/2021).

Baca juga: Kota Kendari Diguncang Gempa Bumi 2,8 Skala Richter Berpusat di Kecamatan Abeli

Dari laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga SAR Muna diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car beserta peralatan pendukung keselamatan lain, pukul 19.35 Wita.

Tim Rescue Unit Siaga SAR Muna tiba di lokasi kejadian pukul 20.00 Wita, 15 menit berikutnya korban berhasil dievakuasi.

"Tim SAR gabungan mengevakuasi korban dari dalam sumur dengan kondisi meninggal dunia, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved