Breaking News:

Berita Ekonomi

IFOS 2021 di SMAN 4 Kendari, Astra Motor Berikan Spesial Promo DP Rp1 Jutaan All New Honda Beat

Gelaran Incredible Festival of Smanpat (IFOS) 2021 di SMAN 4 Kendari menawarkan banyak hadiah serta diskon.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Gelaran Incredible Festival of Smanpat (IFOS) 2021 di SMAN 4 Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Gelaran Incredible Festival of Smanpat (IFOS) 2021 di SMAN 4 Kendari menawarkan banyak hadiah serta diskon.

Penawaran tersebut diberikan langsung oleh Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main deaeler sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

Perhelatan itu bakal dilaksanakan pada Minggu, 19 Desember 2021 di SMAN 4 Kendari dan akan dimeriahkan oleh penampilan spesial Juicy Lucy.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel Wilayah Sultra dan Ambon Adrian Arlim mengatakan pihaknya akan memberikan promo spesial DP Rp1 jutaan khusus pembelian All New Honda Beat.

"Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor Honda di booth test ride," ucapnya, Sabtu (18/12/2021).

Baca juga: Celcius dan Salt n Pepper di Kota Kendari Berikan Diskon Mulai 20 hingga 70 Persen

Adrian menuturkan hadirnya Honda pada gelaran IFOS 2021 ini merupakan wujud dukungan Honda terhadap kegiatan seni dan musik anak muda di Kota Kendari.

"Ini kan acaranya anak muda, Honda ingin hadir untuk support agar karya-karya dan ide kreatif anak muda Kota Kendari bisa terus tumbuh dan berkembang," katanya.

Lanjutnya, hal itu sejalan dengan jajaran produk Honda terbaik yang memiliki design terkini, futuristik, serta teknologi terbaru yang merepresentasikan generasi millenials.

Adrian pun menambahkan IFOS 2021 berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Katanya, Honda bakal berkolaborasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sultra menggelar vaksinasi massal berhadiah total jutaan rupiah.

Baca juga: Imbas Bentrok Ormas di Kota Kendari, 1 Sopir Angkot Meninggal Dunia, 19 Korban Luka-luka Dirawat

"Dengan semangat Satu Hati, Honda bertekad mendukung program vaksinasi pemerintah agar berjalan sukses," katanya.

"Kali ini, Honda bersama Biddokes Polda Sultra menggelar vaksinasi. Tidak hanya vaksin, ada juga hadiah bagi peserta vaksin," pungkasnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved