Breaking News:

Berita Konawe

Unjuk Rasa di Kejari Konawe, Mahasiswa Minta Usut Dugaan Korupsi di Dinas Kelautan dan Perikanan

Puluhan massa yang mengatasnamakan diri Forum Mahasiswa/Pemuda Anti Korupsi menyambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe, Kamis (16/12/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Kepala Kejaksaan Negeri Konawe, Irwanuddin Tadjuddin 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Puluhan massa yang mengatasnamakan diri Forum Mahasiswa/Pemuda Anti Korupsi menyambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe, Kamis (16/12/2021).

Sebelumnya, puluhan massa itu juga melakukan unjuk rasa di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Konawe, Kamis (16/12/2021).

Pantauan TribunnewsSultra.com, terlihat massa melakukan aksi unjuk rasa dengan memaksa masuk ke dalam halaman Kejari Konawe.

Bahkan, massa juga membakar ban bekas di area dalam kantor dan kembali berorasi menuntut Kejari Konawe mengusut dugaan korupsi di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Konawe.

Massa juga sempat tak menerima saat Kepala Kejari Konawe, Irwanuddin Taddjudin keluar melihat dan masuk kembali ke dalam kantor.

Baca juga: Mahasiswa Segel Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Konawe, Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Nelayan

"Kami datang di sini dengan cara yang baik pak, tolong hadirkan pimpinannya. Kok hanya datang melihat, senyum-senyum sama kami baru masuk," ujar Kordinator Lapangan Massa Aksi, Irfan.

Tak lama kemudian, Kepala Kejari Konawe, Irwanuddin Tadjuddin keluar menemui massa aksi tersebut.

Dihadapan massa aksi, Irwanuddin Tadjuddin mengatakan, dirinya berharap kedatangan massa aksi itu juga disertai dengan data yang valid.

"Saya berharap nanti ke depannya kalian membantu kita membuat terang perkara ini supaya tidak simpang siur," kata Irwanuddin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved