Breaking News:

Nyanyi dan Tarikan Lagu 'Earthquake' saat Terjadi Gempa, 3 Member NCT Tulis Permintaan Maaf

Tiga member NCT yakni Mark, Doyoung, dan Johnny meminta maaf atas reaksi yang diberikan saat peringatan gempa yang melanda Korsel Selasa (14/12/2021).

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
via Soompi
Tiga Member Boygroup K-Pop NCT Mark, Doyoung, dan Johnny meminta maaf atas reaksi yang ditunjukkan saat terjadi peringatan gempa (Dari kiri ke kanan: Mark-Doyoung-Johnny) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Bernyanyi lagu "Earthquake" saat terjadi gempa, member boygroup K-Pop asal SM Entertainment, NCT menulis permintaan maaf.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Soompi, 3 anggota NCT meminta maaf atas reaksi mereka terhadap peringatan gempa selama siaran langsung untuk album baru NCT “Universe.”

NCT mengadakan siaran langsung di YouTube berjudul “NCT Universe Countdown Live" pada Selasa (14/12/2021).

Sekitar pukul 17.19. KST atau 15.19 WIB, seorang anggota menerima peringatan darurat di ponsel mereka terkait gempa berkekuatan 4,9 yang melanda lepas pantai Pulau Jeju.

Pulau Jeju sendiri merupakan salah satu pulau di Korea Selatan (Korsel) yang juga merupakan destinasi wisata favorit untuk domestik maupun mancanegara.

Baca juga: Lirik Lagu Universe (Lets Play Ball) - NCT U, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia dan Inggris

Setelah melihat peringatan tersebut, ketiga member NCT yakni Mark, Doyoung, dan Johnny bereaksi dengan menyanyi dan menari mengikuti lagu .

“Earthquake” adalah salah satu lagu B-side NCT dari album terbaru mereka bertajuk “Universe.”

Member NCT yang lain kemudian menghentikan perilaku itu dan siaran langsung pun berlanjut.

Setelahnya, Mark, Doyoung, dan Johnny mengunggah permintaan maaf di instagram story pribadi mereka masing-masing.

Permintaan maaf yang diunggah lewat instagram story Mark NCT  @onyourm__ark pada Selasa (14/12/2021) terkait reaksinya saat mendapat peringatan gempa
Permintaan maaf yang diunggah lewat instagram story Mark NCT @onyourm__ark pada Selasa (14/12/2021) terkait reaksinya saat mendapat peringatan gempa (Tangkapan layar Instagram story Mark NCT @onyourm__ark)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved