Breaking News:

Berita Konawe Selatan

Polres Konawe Selatan Buru Dua Terduga Penganiaya Penumpang Kapal di Pelabuhan Feri Amolengo

Polres Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) kini tengah memburu terduga penganiaya penumpang di Pelabuhan Feri Amolengo.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kepolisian Resor Konawe Selatan (Polres Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) kini tengah memburu terduga penganiaya penumpang di Pelabuhan Feri Amolengo. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Polres Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) kini tengah memburu terduga penganiaya penumpang di Pelabuhan Feri Amolengo.

Diketahui, pengejaran terhadap terduga penganiaya itu dilakukan menyusul laporan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra untuk mengusut kembali masalah tersebut.

Sebelumnya, viral video protes pungutan liar (pungli) seorang penumpang kapal dianiaya beberapa preman di Pelabuhan Feri Amolengo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Pelabuhan Feri Amolengo - Labuan, Kecamatan Kolono Timur, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra, pada (24/11/2021).

Dalam video yang diterima TribunnewsSultra.com, pria bernama Abidin itu dianiaya preman saat berada di pelabuhan.

Baca juga: Penyeberangan Amolengo Bakal Diubah Menjadi Pelabuhan Modern, Plt Kadishub Sultra Sebut Alasannya

Dirinya dikejar dan dianiaya sejumlah preman, bahkan meski sudah dilerai dan diamankan petugas pelabuhan, pria itu tetap saja mendapatkan tendangan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal atau Kasatreskrim Polres Konsel, IPTU Henryanto Tandirerung mengatakan, mulai menyelidiki kasus penganiayaan ini sejak 9 Desember 2021 lalu.

Polisi sudah memeriksa empat saksi termasuk korban penganiayaan, Satreskrim Polres Konsel juga tengah memburu dua terduga penganiaya.

"Terduga pelaku melarikan diri, sudah kami lakukan pencarian di rumah tapi tidak berada di tempat," kata IPTU Henryanto Tandirerung saat dihubungi melalui WhatsApp Messenger, Selasa (14/12/2021).

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, mengatakan, sudah meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus pemukulan atau penganiayaan terhadap penumpang di Pelabuhan Amolengo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).
Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, mengatakan, sudah meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus pemukulan atau penganiayaan terhadap penumpang di Pelabuhan Amolengo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). (handover)

Sebelumnya Damai

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved