Breaking News:

Berita Konawe

Banggona Golu Juara 1 Trofeo Futsal di Unaaha Konawe, Cetak Skor 6:2 Lawan Kendari Traveler

Tim Banggona Golu juara satu Trofeo Futsal Kendari Traveler dengan skor 6:2 setelah bertanding melawan Tim Kendari Traveler.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Tim Banggona Golu juara satu Trofeo Futsal Kendari Traveler dengan skor 6:2 setelah bertanding melawan Tim Kendari Traveler, Minggu (12/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Tim Banggona Golu juara satu Trofeo Futsal Kendari Traveler dengan skor 6:2 setelah bertanding melawan Tim Kendari Traveler.

Sebelumnya, tim juara bertahan Banggona Golu juga mengalahkan Tim Mataiwoi FC dengan skor 5:2 yang membuatnya melaju pada babak final.

Akhirnya, pertandingan pun mempertemukan tim unggul Kendari Traveler dan tim tuan rumah Banggona Golu dengan jalannya pertandingan cukup sengit.

Kapten Banggona Golu, Kim Wawan mengatakan capaian juara satu ini merupakan langkah baik dalam mengikuti event-event selanjutnya.

"Permainan kami mengalami trend positif dan target kami juara satu tercapai, ini langkah baik ke depannya untuk tim kami," katanya.

Baca juga: Kendari Traveler Bakal Gelar Trofeo Futsal di Unaaha Konawe, Sambut Anniversary ke-1

Sementara, Ketua Umum Kendari Traveler FC, Reza Dg Nassa mengungkapkan jalannya pertandingan setiap tim menampilkan permainan terbaik.

"Terlebih masyarakat Unaaha begitu antusias melihat pertandingan diselenggarakan di Elkey Futsal Unaaha. Insyaallah, kami wacanakan turnamen umum pada 2022 di Kota Kendari," jelasnya.

Untuk diketahui, kejuaraan cabang olahraga futsal itu berlangsung di Elkey Futsal Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (12/12/2021).

Gelar Futsal

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved